Wujudkan Pilkada Serentak 2018 Aman dan Anti Hoax Lewat Fun Bike

Guna mewujudkan Pilkada damai (aman) dan anti hoax, yang menjadi dambaan seluruh elemen masyarakat.

Wujudkan Pilkada Serentak 2018 Aman dan Anti Hoax Lewat Fun Bike
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Pangdam 2/Swj Mayjen TNI AM Putranto, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Kadispora Sumsel, Ahmad Yusuf dan Sekda Kota Palembang, H Harobin Mustofa di acara Fun Bike Pilkada Aman dan Anti Hoax yang digelar dihalaman Polresta Palembang, Minggu, (22/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pilkada damai dan anti hoax menjadi dambaan seluruh elemen masyarakat.

Tak terkecuali bagi aparat TNI-Polri yang tak henti-henti menekankan posisinya yang netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon yang bertarung di Pilkada serentak tahun 2018 ini.

Hal ini diungkap langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Pangdam 2/Swj Mayjen TNI AM Putranto, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Kadispora Sumsel, Ahmad
Yusuf dan Sekda Kota Palembang, H Harobin Mustofa di acara Fun Bike Pilkada Aman dan Anti Hoax yang digelar di halaman Polresta Palembang, Minggu, (22/4/2018).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Pangdam 2/swj Mayjen TNI Am Putranto mengatakan, kegiatan bersama ngisi di sela-sela kampaye dan bersma-sama TNI, masyarakat, serta musfida gowes bersama.

Baca:

Faisal Harris Senyum Bahagia Foto Bareng Keluarga Jennifer Dunn. Shafa Harris Serang Ibu Jedunn

Sempat Buron 2 Tahun, Pelaku Begal di Jalan Veteran Ini Akhirnya Berhasil Diringkus

Menampilkan IMG-20180422-WA0075.jpg

"Tentu saya mengingat pilkada harus damai dan aman. Kita boleh berbeda pasangan calon, partai politik, tetapi tolong kesatuan dan persatuan, NKRI yang mengikat kita betul-betul kita pelihara dan kita sadari belum bahwa itu merupakan tanggung jawab kita besar," UngkapBapak berpangkat bintang dua ini.

Zulkarnain berharap, yang namanya hoak-hoak kita tolak bersama "Tentu kita TNI membantu Polri dalam pilkada serentak ini sesuai dengan tugas Pokok kita"

TNI-Polri siap mengamankan Pilkada, mudah-mudahan berjalan aman dan damai," tambah Pangdam 2/swj.
Ditempat yang sama, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono menuturkan kegiatan Fun Bike ini diikuti sebanyak 2.000-an bikers yang berasal dari unsur TNI-Polri serta dari berbagai komunitas
pecinta sepeda yang ada di Sumsel.

"Melalui kegiatan Fun Bike ini selain untuk lebih mempererat jakinan silaturahmi sekaligus sebagai ajang sosialisasi dan mengkampanyekan Pilkada yang aman dan anti hoax khususnya bagi warga Kota Palembang," ungkapnya.

Rute Fun Bike yang turut pula diikuti sejumlah kontestan Pilkada Kota Palembang dan Pilgub Sumsel ini start dari depan halaman Polresta Palembang menuju ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring lalu keluar hingga finish kembali ke halaman Mapolresta Palembang.

Fun bike kali ini bertabur cukup banyak hadiah di antaranya hadiah utama satu unit sepeda motor, televisi LED, sepeda gunung, lemari es dan puluhan hadiah menarik lainnya. (*)

Penulis: Andi Wijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved