Liga Indonesia 2018

Lawan Persebaya, Sriwijaya FC Isyaratkan Bermain Agresif. Ini Susunan Pemainnya.

“Persiapan telah kita lakukan, dengan terus memberikan penekanan setelah lawan Persipura kemarin,” ujarnya sebelum pertandingan.

Lawan Persebaya, Sriwijaya FC Isyaratkan Bermain Agresif. Ini Susunan Pemainnya.
IST
Skuat Sriwijaya FC usai gelar doa bersama sebelum keberangkatan ke Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018) 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Sriwijaya FC akhirnya melakoni laga kelima di kompetisi Liga 1 2018, berjumpa Persebaya Surabaya Minggu (22/4/2018).

Bertindak sebagai tamu, Laskar Wong Kito bertekad mencuri poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo itu.

Di posisi Kiper, Teja Paku Alam seolah tetap menjadi pilihan favorit sang jururacik Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Sebelumnya, ia telah teruji di empat laga sebelumnya tanpa diganti.

Di posisi belakang, ada Alfin Tuassalamony, Hamka Hamzah, Mahammadou N’Diaye dan Marcko Sandy Meraudje.

N’Diaye yang sebelumnya absen lantaran kartu kuning, diharapkan bisa meredam permainan tuan rumah yang memiliki kecepatan tinggi dengan kemampuannya yang telah teruji.

Di posisi gelandang bertahan, Zulfiandi masih mengisi posisi tersebut. Padahal, ia akan memenuhi panggilan ke Timnas usai laga ini Senin (23/4/2018). Sementara itu, di lini tengah juga ada Yuu Hyunkoo dan Makan Konate yang siap berperan dalam mengatur irama penyerangan sekaligus membantu pertahanan.

Di lini belakang, Rahmad Darmawan memasang tiga tombak untuk merobek jala tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Antara lain Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves dan Manuchekhr Dzhalilov.

Rahmad Darmawan mengatakan, dirinya tak ingin kecolongan poin dalam laga kali ini. Sebab, mereka sebelumnya telah tercuri poinnya di kandang sendiri saat menjamu Persipura, Sabtu (14/4/2018) lalu.

“Persiapan telah kita lakukan, dengan terus memberikan penekanan setelah lawan Persipura kemarin,” ujarnya sebelum pertandingan.

Ia berharap, para anak asuhnya tetap bermain lepas dan tanpa beban. Namun, tetap agresif dalam penguasaan bola dan eksekusi peluang.

“Saya berharap pemain dapat memberikan penampilan sesuai yang mereka punya,” jelasnya.

Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC

Persebaya Surabaya (4-5-1)
Miswar Saputra (PG), Ruben Sanadi, Izaac Wanggai, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Misbakus Solihin, Osvaldo Haay, Fandi Eko Utomo, Oktafianus Fernando, David da Silva.
Pelatih: Angle Alfredo Vera.

Sriwijaya FC (4-1-2-3)
Teja Paku Alam (PG), Alfin Tuassalamony, Hamka Hamzah, Mahammadou N’Diaye, Marcko Sandy Meraudje, Zulfiandi, Yuu Hyunkoo, Makan Konate, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.
Pelatih: Rahmad Darmawan

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved