Liga Indonesia 2018

Babak Kedua Tanpa Tambahan Gol, Sriwijaya FC Curi Satu Poin dari Kandang Persebaya

Di penghujung babak kedua, Adam Alis berhasil menggiring bola dari sebelah kiri gawang dengan dijaga hanya oleh Aburizal Maulana.

Babak Kedua Tanpa Tambahan Gol, Sriwijaya FC Curi Satu Poin dari Kandang Persebaya
IST
Skuat Sriwijaya FC usai gelar doa bersama sebelum keberangkatan ke Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.COM, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sriwijaya FC harus puas, berbagi angka dengan Persebaya Surabaya dalam gelaran kelima Liga 1 2018 Minggu (22/4/2018).

Bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Laskar Wong Kito berhasil mendulang skor imbang 1-1.

Dari menit pertama jalannya pertandingan, Sriwijaya FC nampak agresif dalam menekan permainan dari tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Kedua kubu sudah mulai berani dalam membuat peluang dengan maksud mencuri angka di menit-menit awal.

Namun, keberuntungan berpihak kepada tuan rumah di menit ke-11. Oktafianus Fernando berhasil menyisir bola dari sisi kanan gawang dan lagnsung diumpankan kepada David da Silva yang telah menunggu di depan gawang.

Bola berhasil diterima dengan baik, topskorer dari Persebaya itu juga memperdaya Hamka Hamzah dan Mahammadou N’Diaye yang mengawal ketat dirinya. Naas, ia berhasil melewati keduanya dengan baik.

Bahkan, Yuu Hyunkoo yang menyeruak mencoba merebut bola pun tak sempat men-tackle kaki striker yang telah mencetak hattrick di laga sebelumnya itu. Ia pun berhasil menendang bola dengan mulus membuat skor menjadi 1-0 untuk sementara.

Belum sempat wasit Rihendra Purba meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir, Alberto Goncalves berhasil menyamakan kedudukan. Berkat kesalahan Ruben Sanadi dalam mengoper bola, Yuu Hyunkoo berhasil memotong bola tersebut.

Bola yang didapat langsung diberikan kepada Alberto yang tengah siaga. Meski telah dijaga dua stopper Persebaya, namun Alberto berhasil melakukan penetrasi dan menembak bola. Kiper Miswar Saputra pun tak kuasa menahan laju bola, skor berubah menjadi 1-1.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved