Perindah Interior Mobil, Rogoh Kocek Hingga Rp 2 Juta Hal Wajar

Menjadikan mobil Honda Jazz kesayangannya senyaman mungkin untuk dipakai rutin melakukan aktivitas sehari-hari agaknya wajar

Perindah Interior Mobil, Rogoh Kocek Hingga Rp 2 Juta Hal Wajar
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Emi Suryati SSosI MSi bersama mobil Honda Jazz andalannya 

laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Menjadikan mobil Honda Jazz kesayangannya senyaman mungkin untuk dipakai rutin melakukan aktivitas sehari-hari agaknya wajar jika harus merogoh kocek hingga Rp 2 juta.

Bagi Emi Suryati SSosI MSi dan suaminya Eman Satria Hady SIP MSi mengaku senang melakukan modifikasi seperti velg yang bawaannya berukuran 15 diganti menjadi ukuran 18 serta menggunakan aksesoris lain untuk menambah keindahan kendaraan.

"Tergantung keadaan, kalau rutin berkisar antara Rp 1-2 juta saja," ungkap wanita yang biasa disapa Emi, Jumat (20/4/2018).

Baca: 6 Miliarder Muda Ini Masih Lajang, Tertarik?

Wanita kelahiran Ngulak 5 Juli 1976 mengaku senang menggunakan mobil Honda Jazz ini karena lebih simple jika berkendara sendirian.

"Lebih mudah dan nyaman. Mobil ini menjadi sebuah kebutuhan dalam membantu aktivitas sehari-hari," kata Emi yang bekerja sebagai Kasubag TU UPTD Badan Pengelola Pajak Daerah Kecamatan Alang Alang Lebar.

Selain Honda Jazz, ibu dua anak yang gemar traveling ini juga ada Toyota Rush saat memerlukan tempat yang lebih luas dan penumpang yang lebih banyak.

Baca: Dulu Tampil Mesra, Kini Jadi Anggota DPR. Lihat Harta Kekayaan Primus dan Desy Ratnasari, Ngeri!

"Kalau ke kantor menyopir sendiri tapi kalau bersama keluarga suami yang menyetir," kata alumni S1 IAIN Raden Fatah Fakultas Dakwah dan S2 Ilmu Pemerintahan Universitas Taman Siswa.

Putri ke-3 dari 9 bersaudara pasangan H.Amarudin Saleh dan Hj Halma Ali Putar mengaku mulai menyetir sendiri sejak 2015.

Baca: Menohok! Lama Bungkam, Maia Estianty Akhirnya Bahas Soal Pelakor. Netter: Nggak Punya Hati!

"Dikarenakan pengalaman baru dan seringkali pada saat kurang perhitungan menabrak dinding, pagar dan sebagainya," kata Emi pemilik postur 156 cm, 49 kg.

Sementara untuk perawatan kendaraan, wanita yang pernah tergabung dalam HMI (Himpunan Mahasiswa Islam ini lebih mempercayakan dengan sang suami untuk mengurusnya.

"Suami yang lebih banyak melakukan perawatan terhadap kendaraan," ujar Emi yang doyan mie kuah. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved