Breaking News:

Innalillahi! 30 Jam Tenggelam, Azam Ditemukan tak Bernyawa

Malang sekali nasib bocah bernama Azam (3) warga Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim ini.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: pairat
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Yasinan : Setelah ditemukan, korban langsung disemayamkan di rumahnya di Desa Keban Agung, Muaraenim, Jumat (20/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Setelah tenggelam sekitar 30 jam, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dekat Bengkel Paijan, di Sungai Enim, Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 17.45.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan peristiwa tersebut terjadi Kamis (19/4) sekitar pukul 10.30 di belakang rumah korban tepatnya di samping Rumah Makan Mandailing, Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban tengah bermain dengan teman-temannya di pinggir sungai yang berada di belakang rumah korban.

Baca:

Sering Pamer Harta dan Mobil Mewah, ternyata Begini Keadaan Orangtua Hotman Paris Hutapea di Kampung

23 Pasutri Itsbat Nikah di Ogan Ilir Gugur, Ternyata Ini Sebabnya!

Ketika asyik bermain, tiba-tiba korban terpeleset dan malangnya terjatuh ke dalam Sungai Enim dan terbawa arus.

Melihat korban terjatuh teman-teman korbanpun berteriak minta tolong dan wargapun beramai-ramai melakukan pencarian dan menghubungi jajaran Polsek Lawang Kidul untuk meminta bantuan.

Tidak lama kemudian, tim Rescue PT Bukit Asam, BPBD Muaraenim, Polsek Lawang kidul, dan warga Desa langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Dan setelah melakukan pencarian, ternyata korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya sendiri atau tepatnya didekat Bengkel Paijan.

Dan oleh keluarganya korban langsung dibawa dan semayamkan di rumah duka.
Menurut Kepala BPPD Muaraenim Tasman, saat ini, jenazah korban sudah ditemukan dan disemayamkan di rumahnya untuk dimakamkan.

"Kami berduka cita, untuk keluarga yang ditinggalkan bersabar," ujarnya.
Sementara Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Imanuhudi, membenarkan telah ditemukannya korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Saat ini, korban telah dibawa keluarganya ke rumah untuk disemayamkan.(*)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved