Pemilihan Gubernur Sumsel

Hadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra se Sumsel, ASRI Dipesani Kalau Sudah Terpilih 'Ojo Lali'

Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani mewanti-wanti Calon Gubernur Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE dan pasangannya HM Irwansyah SSos MSi

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel yang juga Calon Gubernur Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE memberikan sambutan pada Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019 di Hotel De'Premium Jalan Soekarno Hatta Palembang, Kamis (19/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani mewanti-wanti Calon Gubernur Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE dan pasangannya HM Irwansyah SSos MSi dipesani agar jangan melupakan pemilihnya jika sudah terpilih nantinya.

"Pesan saya satu kalau Pak Aswari jadi gubernur, kalau Pak Nopran jadi bupati, kalau Pak Irwansyah jadi wagub, kalu Pak Slamet jadi wabup. Pesan saya satu, Ojo lali (jangan lupa) dengan rakyat yang milih.

Kalau Pilkada lihat track record, lihat partainya," ucap H Ahmad Muzani di hadapan ribuan kader pada Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019 di Hotel De'Premium Jl Soekarno Hatta Palembang, Kamis (19/4/2018).

Baca: KPU Gelar Pleno Penetapan DPT, Ini Jumlah Pemilih yang Bakal Direbutkan Paslon di Pagaralam

Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI mengingatkan untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Selanjutnya tahun depan tanggal 17 April 2019 akan menghadapi Pemilihan Umum. Akan memilih anggota legislatif DPRD Kota, Provinsi, DPR RI. Dan bersamaan dengan itu pemilihan presiden.

Robuan kader Partai Gerindra se-Sumsel menghadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019 di Hotel De'Premium Jl Soekarno Hatta Palembang, Kamis (19/4/2018).
Robuan kader Partai Gerindra se-Sumsel menghadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019 di Hotel De'Premium Jl Soekarno Hatta Palembang, Kamis (19/4/2018). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"Kita sudah semua tahu siapa Capres pilihan kita, Pak Prabowo. Tolong diingat, dicatat tahun depan Pak Prabowo akan kita pilih sebagai Presiden RI. Kenapa Pak Prabowo kita minta dan berharap beluau jadi Presiden. Hidup sekarang susah apa gampang, harga barang, listrik, BBM naik apa turun. Semua naik.

Baca: Mewahnya Rumah Baru Gading Marten, Tak Kalah dengan Raffi Ahmad! Ini Penampakan yang Beli Bikin Iri

Petani bercocok tanam, panen harga gabah turun, anjlok. Mau tanama bibit, pupuk susah. Eh pemerintah ngimpor beras dari Vietnam. Ini yang menyebabkan Partai Gerindra nggap bisa diam dan menginginkan agar 2019 ganti presiden.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved