Dijambret di Kawasan Soekarno Hatta Palembang, Dua Hp Mardiansyah Lenyap

Aksi kejahatan jalanan (jambret) kian marak terjadi di Kota Palembang, Tak peduli waktunya, baik siang mauoun malam hari

Dijambret di Kawasan Soekarno Hatta Palembang, Dua Hp Mardiansyah Lenyap
ilustrasi
ilustrasi jambret hp 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Aksi kejahatan jalanan (Jambret) kian marak terjadi di Kota Palembang, Tak peduli waktunya, baik siang mauoun malam hari, para pelaku tetap nekat melakukan aksinya.

Seperti yang dialami Mardiansyah (37), warga Jalan Srijaya Negara Lorong Jaya Sempurna Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang ini.

Akibat aksi pelaku, dirinya pun harus merelakan tas ranselnya yang berisi 2 buah handphone Samsung, dengan total kerugian mencapai Rp 3 juta.

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, ia pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Kamis (19/4/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Baca: Cerita Selama Karir Kepelatihan, Rahmad Darmawan Pernah Dua Kali Kecewa

Kepada petugas piket pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Masdiasyah menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi Jumat (7/4/2018) lalu, sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan AAL Palembang.

Dimana, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Lalu tiba-tiba, ada 2 pelaku yang mengunakan sepada motor Yamaha X-Vion yang memepetnya dari sebelah kiri.

Salah satu pelaku yang dibelakang langsung menarik tasnya yang saat itu diletakkan didepan.

Baca: Diputus Sang Pacar, Pria Ini Nekat Lompat dari Atas Jembatan Ampera

"Kejadian memang sudah lama, awalnya kami hendak melapor ke Polsek namun waktu itu diarahkan kesini (Polresta-red). Nah saat kejadian saya sempat teriak.

Halaman
12
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved