Tepis Image Buruk, Datsun Cross Promo April. Test Drive Gratis Dapat Souvenir Cantik

Untuk promo bulan April 2018 ini, customer bisa mendapatkan mobil Datsun yang diinginkannya hanya dengan membayar DP (down payment) Rp 10 juta.

Tepis Image Buruk, Datsun Cross Promo April. Test Drive Gratis Dapat Souvenir Cantik
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan unit Datsun Cross di Datsun Istana Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna menepis image buruk, Datsun Istana Palembang mengajak masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya hadir di promo April membuktikan biaya service tidak mahal dan tidak sulit mendapatkan spare part.

"Dulu image biaya servis mahal. Sekarang bisa kita buktikan, ternyata free. Dulu imejnya spartpart susah dicari. Tapi kita jamin, 2 hari tidak sampai, akan kita gratiskan baik Nissan maupun Datsun," ungkap John Edward Simatupang Branch Manage Nissan Datsun Palembang melalui Supervisor Datsun Istana Palembang Riansyah.

Bahkan Rian juga memastikan juga tidak benar Datsun pengggunaan bahan bakarnya boros.

"Ada juga imej boros, bisa diadu kok dengan kompetitor. Sama-sama diisi minyak kita buktikan," kata Rian.

Untuk promo bulan April 2018 ini, customer bisa mendapatkan mobil Datsun yang diinginkannya hanya dengan membayar DP (down payment) Rp 10 juta.

"Ini karena promo April dengan angsuran Rp 3 juta per bulannya. Kita unitnya ready semua warna plus kita menawarkan jasa servis gratis sampai 4 tahun atau 50 ribu km," terang Rian.

Khusus bagi pengunjung yang datang untuk test drive produk terbarunya, Datsun Cross akan mendapat suvenir dari Datsun.

Datsun Cross ini sendiri dilaunchingnya di Palembang Icon, Rabu (14/3/2018)..Datsun CROSS, yang menjadi simbol spirit Datsun yang “unstoppable”, mengusung fitur-fitur terbaru dengan desain compact cross-over kini hadir di Palembang.

Mobil ini menyasar kaum muda atau keluarga muda. Masih ada ruang untuk penumpang kanak-kanak di baris ketiga yang bisa digunakan bila dibutuhkan pada perjalanan jarak pendek.

Datsun CROSS hadir dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna metalik baru yang khas–Amber dan Copper. Warna lain yang tersedia adalah warna solid–putih dan hitam–dan tiga warna metalik–abu-abu, merah, dan perak.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved