Breaking News:

Pemilihan Walikota Pagaralam

Posting Foto Selfie Bersama Calon Walikota Pagaralam Lainnya, Ini Pesan Alpian Maskoni

Gelaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pagaralam saat ini sudah memasuki massa kampenye. Bahkan setiap hari semua Paslon

SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak tiga Calon Walikota Pagaralam duduk berdampingan yaitu Novizah Djazuli, Alpian Maskoni dan Hj Ida Fitriati saat menghadiri acara penikahan warga Pagaralam, Rabu (18/4/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Gelaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pagaralam saat ini sudah memasuki massa kampenye. Bahkan setiap hari semua Pasangan Calon (Paslon) telah dijadwalkan untuk melakukak kampanye dialogis dilokasi yang sudah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam.

Ada enam pasang calon yang akan bertarung dalam Pilkada Pagaralam pada tanggal 27 Juni mendatang.

Meskipun ada enam pasang calon, namun kondisi masyarakat Pagaralam masih dalam keadaan kondusif dan aman. Hal ini sesuai dengan hal yang dicontohkan oleh semua Paslon.

Tiga Calon Walikota Pagaralam foto selfie saat menghadiri hajatan warga Pagaralam.
Tiga Calon Walikota Pagaralam foto selfie saat menghadiri hajatan warga Pagaralam. (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Pantauan Sripoku.com, Rabu (18/4/2018) menyebutkan, saat tiga calon Walikota Pagaralam yaitu Novirzah Djazuli, Alpian Maskoni dan Hj Ida Fitriati hadir bersama diacara hajatan perkawinan salah satu warga Pagaralam.

Ketiga calon Walikota yang akan bertarung ini tetap duduk berdampingan meskipun secara politis ketiganya akan bersaing untuk bisa merebut kursi Walikota.

Baca: Sempat Beredar, Benarkah Facebook akan Diblokir pada 24 April 2018 ? Ini Jawaban Pemerintah

Meskipun akan bertarung, ketiganya tetap menjalin silahturahmi dengan baik. Bahkan Alpian Maskoni sempat memposting foto selpie ketiganya diakun medsos milik pribadinya.

Bahkan saat dikonfirmasi kepada Alpian Maskoni tentang postingan foto tersebut dirinya menyelipkan pesan baik kepada masyarakat Pagaralam.

Baca: Miris! Chat Pribadi Bocor, Ini Jawaban Menohok Daus Mini Saat Istri Sebulan Dinikahi Minta Cerai

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved