Pemilihan bupati muaraenim

Paslon Shinta-Syuryadi Bagi Tugas Lakukan Kampanye Tatap Muka

Dukungan ini, murni dan tulus datang dari hati, bukan oleh karena sebungkus paket dan hanya selembar amplop.

Paslon Shinta-Syuryadi Bagi Tugas Lakukan Kampanye Tatap Muka
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim periode 2018-2023 dari jalur Independen Shinta-Syuryadi, berbagi tugas melakukan kampanye tatap muka di Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Rabu (18/4). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim periode 2018-2023 dari jalur Independen Shinta-Syuryadi, berbagi tugas melakukan kampanye tatap muka di Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Rabu (18/4/2018).

Dari pengamatan di lapangan, Paslon ini berbagi tempat untuk melakukan kampanye tatap mukanya. Adapun Ustadz Syuryadi mengawali kampanye tatap mukanya di wilayah desa Keban Agung, Desa Tegalrejo, Pasar Tanjungenim, dan berakhir di Desa Darmo.

Sedangkan Shinta melakukan kampanye di wilayah Merapi Talang Jawa dan di wilayah Talang Gabus.

Eko Suprianto salah satu tokoh pemuda Desa Tegalrejo mengatakan, bahwa mereka secara penuh mendukung pasangan calon Shinta-Syuryadi ini, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim priode 2018-2023.

Dukungan ini, murni dan tulus datang dari hati, bukan oleh karena sebungkus paket dan hanya selembar amplop.

"Pilihlah dengan hati nurani, pilihan pemimpin yang akan membawa amanah di kabupaten Muaraenim ini dengan baik. Pilihlah pemimpin yang dekat dengan agama, insyaallah tidak akan meninggalkan rakyatnya," ujar Eko.

Ditambahkan Yones Tober, salah satu tim pemenangan pasangan calon Shinta-Syuryadi, pasangan ini adalah pasangan serasi, pertama ibu Shinta ini bergelar Doktor satu-satunya perempuan bergelar Doktor di kabupaten Muaraenim.

Artinya kaum perempuan harus berbangga diri ada perempuan yang mencalonkan diri menjadi calon Bupati Muaraenim.

Suara perempuan 51 persen dan suara laki-laki 49 persen, setidaknya ini modal untuk memenangkan Pemilukada kali ini.

Sementara Ustadz Firdaus SH, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Shinta - Syuryadi, menyampaikan Visi Misi Paslon Shinta-Syuryadi, dan bila dipilih memimpin Kabupaten Muaraenim, akan merealisasikan 34 Program Kerja Unggulan. Jadi ada ratusan program kerja jika dijabarkan.

Sementara itu, Paslon Bupati dan Cabup Muaraenim Shinta dan Ustadz Syuryadi saat kampanye tatap muka dengan warga Kecamatan Lawang Kidul, menawarkan 34 Program Kerja Unggulan yang menyeimbangkan urusan dunia dan akhirat.

Karena indikator pembangunan manusia itu ada tiga pokok, yakni Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi yang terjamin.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved