Beli Pakaian Bekas Disini, Anda Bisa Pilih Barang Sepuasnya Cukup Bayar Seikhlasnya

Tampak anggota Komunitas Panther Mania Pagaralam bersama Komunitas Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pagaralam saat Pagaralam.

Beli Pakaian Bekas Disini,  Anda Bisa Pilih Barang Sepuasnya Cukup Bayar Seikhlasnya
Sripoku.com/Wawan
Tampak anggota Komunitas Panther Mania Pagaralam bersama Komunitas Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pagaralam saat mengelar bazar baju bekas dijual dengan harga seiklasnya, Minggu (15/4/2017) di Alun-alun Utara Kota Pagaralam. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk melakukan kegiatan sosial dalam membantu sesama. Seperti yang dilakukan Komunitas Panther Mania Kota Pagaralam bekerjasama dengan Komunitas Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pagaralam.

Dua anggota kumintas ini menggelar bazar amal dengan menjual pakaiam layak pakai dikawasan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kota Pagaralam, Minggu (15/4/2018).

Dalam bazar dengan tema "Pilih Sepuasnya dan Bayar Seiklasnya" ini masyarakat Pagaralam yang sedang melakukan aktivitas olahraga di Alun-alun Utara langsung menyerbu bazar tersebut. Para masyarakat boleh pilih pakaian yang mereka suka hanya dengan membayar seilklasnya.

Ketua Panther Mania Kota Pagaralam, Luprianto mengatakan, kegiatan bazar Panther Mania peduli kerja sama dengan ACT Kota Pagaralam.

"Dalam bazar ini kami menjual pakaian layak pakai. Masyarakat boleh pilih aepuasnya dan dibayar seiklasnya saja. Nantinya hasil penjualan pakaian ini akan di donasilan untuk kaum duafa," katanya kepada sripoku.com, Minggu (15/4/2018).

Pakaian yang dijual tersebut merupakan hasil sumbangan para anggota komunitas Panther Mania se Indonesia.

"Pakaian ini kami dapat dari anggota yang ada 11 provinsi, 9 chapter, 26 korwil, 250 mobil dan 721 anggota yang menghadiri hari ulang tahun panther mania ke 9 se indonesia di Pagaralam beberapa waktu lalu," jelasnya.

Saat kegiatan jambore lalu setiap anggota membawa pakaian yang masih layak pakai dan dikumpulkan untuk didonasikan dengan cara dijual. Hasil penjualan didonasikan oleh ACT kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sudah komunitad ini sudah membagikan uang kepada 100 kaum duafa hasil bantuan dari Panther Mania pusat.

"Memang setiap kali melakukan jambore, panther mania selalu melakukan kegiatan sosial. Bahkan kemaren kita sudah sempat membagikan pakaian kepada masyarajat. Namun karena belum habis jadi dibagikan dalam kegiatan bazar ini," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved