Breaking News:

Kapolres Muaraenim Lantik AKP Imanuhadi Guna Pimpin Polsek Lawang Kidul

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, melantik AKP Imanuhadi sebagai Kapolsek Lawang Kidul menggantikan AKP Yosef Rizal di Mapolres Muaraenim

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Reigan Riangga
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, melantik AKP Imanuhadi sebagai Kapolsek Lawang Kidul menggantikan AKP Yosef Rizal di Mapolres Muaraenim, Jumat (13/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, melantik AKP Imanuhadi sebagai Kapolsek Lawang Kidul menggantikan AKP Yosef Rizal di Mapolres Muaraenim, Jumat (13/4/2018). 

AKP Imanuhadi Sik yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Lahat, sedangkan AKP Yosef Rizal SH mendapat jabatan baru Direktorat Intelkam Polda Sumsel.

Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Afner, bahwa pergantian tersebut adalah hal yang sudah menjadi rutinitas dalam suatu organisasi sebagai upaya pembinaan karier personel, penyegaran, pengembangan karier dan memenuhi kebutuhan organisasi, guna menjamin regenerasi kepemimpinan dengan didasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja.

Baca: Warga Tidak Terima Hasil Investigasi, Minta Pemkab Muaraenim Bentuk Kembali Tim Terpadu

Sebagaimana kita ketahui bahwa tanggungjawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana, di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih baik.

Baca: Berpeluang Rujuk, Dian Mantan Istri Opick Makin Panas Baca Pesan Cinta Yulia Mochamad Ini

"Saya ucapkan terimakasih kepada AKP Yosef Rizal dan istri yang telah melaksanakan tugas dan jabatan dengan penuh keikhlasan, kesabaran, ketulusan. Dan mudah-mudahan akan menjadi ibadah," ujarnya.

Baca: Sering Ngantuk di Kantor? Lakukan 8 Gerakan Ini Dijamin Usir Kantukmu Saat Bekerja, Langsung Melek!

Oleh karena itu, kata Kapolres, apapun promosi jabatan yang diemban itu merupakan amanah atau titipan dari Allah SWT, dan wajib disyukuri dengan menampilkan kinerja yang terbaik, dan jangan sebaliknya sampai mencederai kepercayaan yang telah diberikan. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved