Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sudah Nikah Siri Sejak 9 Desember 2016

Sebutan sebagai pelakor ternyata sangat mempengaruhi psikis Jedun. Ia merasa risih karena dicap sebagai perusak rumah tangga Sarita dan Faisal.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sudah Nikah Siri Sejak 9 Desember 2016
kolase
jennifer dunn dan Faisal Haris 

SRIPOKU.COM -  Teka teki mengenai hubungan asmara antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris akhirnya terjawab.

Perempuan yang akrab dipanggil Jedun itu sempat membuat heboh setelah ia dilabrak oleh Shafa Aliya Harris, anak dari Sarita Abdul Mukti, yang merupakan istri sah Faisal Harris.

Sejak itu cap sebagai 'pelakor' terus melekat dalam diri Jedun.

Bahkan saat berada di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu, Faisal pun disebut-sebut sering menjenguk Jedun. Sarita sendiri menanggapi santai hal itu, dan mengatakan wajar hal itu dilakukan Faisal karena keduanya diketahui pacaran.

Sebutan sebagai pelakor ternyata sangat mempengaruhi psikis Jedun. Ia merasa risih karena dicap sebagai perusak rumah tangga Sarita dan Faisal.

Melalui kuasa hukumnya, Peter El, selebritas dunia hiburan Jennifer Dunn (28) menyatakan bahwa ia tak mau lagi mendengar sebutan pelakor (perebut lelaki orang) dilekatkan pada namanya.

Pernyataan itu diluncurkan oleh Jennifer setelah pihak keluarga Jennifer bertemu dan mencapai kesepakatan dengan keluarga Faisal Harris untuk menolak sebutan pelakor atas Jennifer karena Jennifer sudah resmi menikah dengan pengusaha tersebut.

bahkan Kuasa hukum Jedun Pieter Ell akhirnya buka suara dan menegaskan kalau Jedun dan Faisal telah sah menjadi pasangan suami istri. 

Keduanya telah menikah siri sejak 9 Desember 2016.

"Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri, dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya. Proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu, 9 Desember 2016," ujar Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Pieter Ell, Kuasa Hukum Jennifer Dunn
Pieter Ell, Kuasa Hukum Jennifer Dunn ()

Lebih lanjut Pieter menambahkan ia juga sudah berkomunikasi langsung dengan Harris terkait status pernikahannya dengan Jedun.

Kepada Pieter, Harris mengatakan bahwa dia memang sudah berpindah ke lain hati. Hanya saja Pieter enggan untuk menjawab soal status Sarita saat ini dnegan Harris.

"Faisal Harris mengatakan bahwa dia sudah, artinya hatinya sudah berpindah ke lain hati. (Mereka) resmi 'kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri, dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu," bebernya.

"Kalau Sarita saya enggak tahu. Sarita kan di sana. Ini kita bicara yang di sini, bukan yang di laut dan ini kita bicara di darat," kata Peter kembali sambil menyudahi obrolan.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved