Nginap Dirumah Teman, Motor Warga 11 Ulu Palembang Ini Lenyap

Lantaran menginap dirumah temannya yang terletak di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang, Sarilina Yuli

Nginap Dirumah Teman, Motor Warga 11 Ulu Palembang Ini Lenyap
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sarilina Yuli (21) ditemani orang tuanya ketika melapor ke Polresta Palembang, Senin (9/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lantaran menginap dirumah temannya yang terletak di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang, Sarilina Yuli (20) Warga Jalan KH Azhari Lorong Keramasan Kelurahan 11Ulu Kecamatan SU II Palembang, ahrus kehilangan motor kesayangannya.

Tak terima karena sudah menjadi korban Curanmor membuat Yuli melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Senin (9/4/2018).

Kepada petugas Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Yuli menuturkan, kejadian curanmor yang dialaminya terjadi pada Minggu kemarin (8/4/2018), sekira pukul 05.00 WIB.

Baca: Sepanjang 2017, Kasus Penyelewengan Dana Desa di Musirawas dan Muratara Nihil

Dimana, saat itu ketika bangun tidur, betapa terkejutnya Yuli setelah melihat motor kesayangannya tak ada didalam rumah temannya.

Yuli mengatakan, saat hendak tidur motornya diparkirkan didalam rumah, dengan keadaan dikunci stang.

Namun, malang dialami Yuli, ketika banguna tidur motor kesayangannya Honda Beat tahun 2017 warna hitam bernopol BG 2789 AN sudah tidak ada lagi didalam rumah.

Baca: Pastikan Lancar, Pemkab Tinjau Pelaksanaan Teknis Keseluruhan UNBK SMA & MA di Muaraenim

"Saya nginep di rumah teman, saat itu saya bangun tidur pak, nah pas saya lihat motor saya sudah tidak ada lagi di dalam rumah. Pas saya lihat pintu rumah sudah terbuka oleh itulah pak terpaksa saya laporkan," ungkap Yuli seraya berharap pelaku bisa ditangkap.

Atas kejadian ini, korban pun harus kehilangan motornya dan ditafsir mengalami kerugian berkisar Rp 16 juta.

Baca: BREAKING NEWS: Jemaah Abu Tours Palembang Meninggal Dunia Usai Buang Air Kecil

"Laporan sudah kita terima, anggota juga sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa beberapa saksi guna menindaklanjuti laporan korban, serta secepatnya menangkap pelaku yang akan ditindak oleh unit Curanmor Polresta Palembang," ungkap Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu. Samsul. (*).

Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved