BREAKING NEWS: Jemaah Abu Tours Palembang Meninggal Dunia Usai Buang Air Kecil

Peristiwa meninggal dunianya Saila membuat heboh para calon peserta tes masuk polisi yang sedang berjubel lantaran saat kejadian kebetulan

BREAKING NEWS: Jemaah Abu Tours Palembang Meninggal Dunia Usai Buang Air Kecil
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Saila (80), ketika mendapatkan perawatan medis ke Klinik Kesehatan Polresta Palembang, hingga akhirnya korban meninggal dunia, Senin (9/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang wanita Lansia, bernama Saila (80), yang hendak mengurus surat kehilangan Paspor di Polresta Palembang, Senin (9/4/2018) sekitar pukul 11.30 ditemukan meninggal dunia setelah hendak buang air kecil di toilet masjid di Polresta Palembang.

Diketahui Saila merupakan korban yang gagal berangkat umrah dari pihak Tour and Travel Abu Tours Palembang, korban meninggal dunia diduga karena sakit yang dideritanya.

Baca: Cerita Jemaah Abu Tours Palembang, Rela Tambah Uang Rp 12 Juta Demi Bisa Umroh

Baca: Sempat Diubah Tengah Malam, Acara Pesbukers Kini Kembali di Jam Normal, Netter Curiga Hal Ini

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, peristiwa meninggal dunianya Saila membuat heboh para calon peserta tes masuk polisi yang sedang berjubel lantaran saat kejadian kebetulan di lokasi ada ratusan peserta yang sibuk melakukan pengurusan mengikuti tes masuk polisi.

Ketika ditemui di Polresta Palembang, Ernani (62), anak korban yang saat kejadian mendampingi ibunya di Polresta Palembang menuturkan, sebelum ditemukan meninggal dunia ia dan korban ke Polresta Palembang bertujuan hendak mengurus surat kehilangan Paspor karena disuruh pihak Imigrasi untuk membuat surat kehilangan bukti hilangnya Paspor terlebih dulu di Polresta Palembang.

Baca: Kasus Penipuan Jemaah Umroh Abu Tours Diambil Alih Polda Sulsel

Baca: Tak Berjodoh, Mantan Kekasih Saipul Jamil Ini Akhirnya Menikah, Penampilannya Dipuji Habis-habisan!

"Saya dan ibu saya ini, hendak membuat surat kehilangan pak. Karena tanggal 4 bulan Mei ini saya dan ibu saya akan diberangkatkan umrah oleh Abu Tours Palembang, setelah kemarin kami sempat menjadi korban gagal berangkat dari pihak Abu Tours," katanya saat mendampingi korban dibawa petugas kepolisian ke Klinik Kesehatan Polresta Palembang, namun akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir.

Halaman
123
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved