Pemilihan Gubernur Sumsel

Semangati Ratusan Goweser, Aswari Rivai Ikut Fun Bike di Sirkuit Manggul Lahat

Begitu semangat para goweser dari berbagai daerah kabupaten Kota dan komunitas berkumpul ambil bagian di posisi start di Sirkuit Manggul Lahat

SRIPOKU.COM/Ehdi Amin
Calon Gubernur Sumsel nomor urut 2 HS Aswari Rivai SE beserta Istri Bunda Lisa Aswari ikut meramaikan gelaran Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad - Onroad di Sirkuit Manggul Lahat, Minggu (8/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Begitu semangat para goweser dari berbagai daerah kabupaten Kota dan komunitas berkumpul ambil bagian di posisi start setelah bendera stard sudah dikibarkan oleh Waka Polres Lahat pada gelaran Serelo Fun Bike dan Adventure Lahat Offroad - Onroad di Sirkuit Manggul Lahat, Minggu (8/4/2018)

Menariknya kegiatan ini diikuti Calon Gubernur Sumsel nomor urut 2 yakni H. Aswari Rivai beserta Istri Bunda Lisa Aswari, adapun kegiatan ini diikuti oleh 600 peserta dari berbagai Kabupaten/kota dan ada juga dari Provinsi Bengkulu.

Dengan menempuh rute 25 Kilometer para goweser ini nampak begitu semangat menyelesaikan hingga ke garis finish.

Waka Polres Lahat, Kompol Ernawan SH yang membuka Serelo Fun Bike dan Adventure Lahat Offroad - Onroad mengucapkan selamat datang kepada Goweser di Wilayah Sumatera dan dari Provinsi lainnya yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kami pesankan kepada para peserta harus hati hati di jalan semoga selamat hingga finis," kata Waka Polres usai melepas bendera start.

Baca: Dapat Petunjuk Sepulang Umroh, Tim Baladewa Hijrah Menjadi Pendukung  SMART Pada Pilwako Palembang

Sementara H. Aswari Rivai di sele-sela kegiatan Fun Bike yang menyapa ratusan Raider Goweser mengatakan, bahwa ia sangat senang bisa berbaur dan berolaharaga bersama para goweser.

"Wis! rame nian yang ikut kito Goweser hari ini, Alhamdulillah selamat datang para peserta Fun Bike di Sirkuit Manggul Lahat," ucap Aswari Rivai.

Baca: Hujan Disertai Angin Kencang di Muba Telan Korban, Dua Warga Berteduh di Pondok Disambar Petir

Sementara panitia Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad - Onroad Mario Andramatik menjelaskan jarak tempuh yang dilewati oleh para Goweser sepanjang 25 Kilometer dan juga melewati hutan dan perkebunan.

"Jalurnya panjang, melewati jalan pertambangan, berbatuan, nanti Finisnya di Taman Ayek Lematang, Alhamdulillah peserta Fun Bike ini sebanyak 600 kurang lebih," jelas Mario. (*)

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved