Ditinggal 15 Menit Beli Nasi di RM Palapa, Motor Hasan Hilang Digondol Maling

Pelaku Curanmor kembali beraksi pada siang hari di Kota Palembang, aksi kali ini terjadi di Jalan Opi Raya tepatnya di Rumah Makan Palapa

Ditinggal 15 Menit Beli Nasi di RM Palapa, Motor Hasan Hilang Digondol Maling
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Hasan (43), ketika melapor ke Polresta Palembang lantaran motornya sudah hilang, Minggu (8/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelaku Curanmor kembali beraksi pada siang hari di Kota Palembang, aksi kali ini terjadi di Jalan Opi Raya tepatnya di Rumah Makan Palapa Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Tak butuh waktu lama bagi pelaku Curanmor ini membawa pergi motor korbannya, lantaran ditinggal pemilik untuk membeli nasi, dalam kurun waktu 15 menit kendaraan pun berhasil dibawa kabur.

Tak terima motornya digondol maling, membuat Hasan Basri (43) warga Jalan Tepi Sungai Ogan Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini didampingi keluarganya harus melapor ke Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (8/4/2018).

Kepada petugas, Hasan menuturkan kejadian curanmor yang dialaminya terjadi pada Minggu (8/4/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Dimana saat itu ia datang ke Tempat kejadian Perkara (TKP) untuk membeli nasi.

Baca: Semangati Ratusan Goweser, Aswari Rivai Ikut Fun Bike di Sirkuit Manggul Lahat

Ia pun memarkirkan motornya Honda Beat tahun 2012 Warna hitam, bernopol. BG 4209 ZJ, diparkiran rumah makan Palapa, dengan keadaan kunci stang.

Namun betapa kagetnya Hasan ketika usai membeli nasi dan menuju parkiran, saat melihat kendaraannya kesayangannya, ternyata motornya pun sudah tidak ada lagi ditempatnya.

"Saya kesana hendak membeli nasi untuk makan siang pak. Hanya dalam waktu 15, usai membeli nasi motor saya ini sudah tidak adalagi di parkiran," ungkap Hasan kepada petugas.

Baca: Yakin Anaknya Dijaga Nenek Moyang, Ayah Korban Jatuh ke Sungai Selangis Percaya Sapri Masih Hidup

Kemudian, ia pun sempat menanyakan keberadan motonya kepada tukang parkir disana. Namun, mereka tidak mengetahui siapa yang telah mencuri motornya.

"Tukang parkirannya saya tanya, tidak ada yang tahu dan melihat siapa mencuri motor saya. Itulah saya laporkan pak," katanya berharap pelaku bisa ditangkap karena disana sudah sering terjadi curanmor.

Baca: Hujan Disertai Angin Kencang di Muba Telan Korban, Dua Warga Berteduh di Pondok Disambar Petir

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Edi Winara, melalui Kasubag Humas Iptu Samsul, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Laporan korban sudah kita terima, anggota juga sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian, guna memeriksa saksi dan menindaklanjuti laporan korban untuk menangkap pelaku," katanya. (*).

Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved