Bursa Transfer Pelatih

Resmi Perpanjang Kontrak, Gennaro Gattuso Ingin Bawa AC Milan Sukses

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat dan mengucapkan janji besar untuk semua pendukung Rossoneri

Resmi Perpanjang Kontrak, Gennaro Gattuso Ingin Bawa AC Milan Sukses
Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. 

SRIPOKU.COM - MILAN - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat dan mengucapkan janji besar untuk semua pendukung Rossoneri setelah kontraknya diperpanjang pihak klub.

Berita Lainnya:  Keputusan Tepat Gattuso. Kalahkan Chievo, AC Milan Bertengger di Peringkat ke 6 Liga Italia

Gattuso yang sebelumnya hanya memiliki kontrak hingga akhir 2017-2018 bersama tim utama AC Milan kini mendapat perpanjangan selama tiga tahun atau sampai Juni 2021.

Sejak diangkat dari tim Primavera menjadi pelatih tim utama AC Milan menggantikan Vincenzo Montella pada akhir November 2017, Gattuso telah menghadirkan banyak perubahan ke arah yang benar.

Meski sempat mengawali perjalanan dengan hasil minor, Gattuso berhasil mengangkat AC Milan ke papan atas Liga Italia hingga tampil tak terkalahkan dalam 13 laga berturut-turut di semua ajang.

Dengan adanya kepercayaan besar dari manajemen klub, Gattuso yakin bisa membangkitkan kembali AC Milan dari tidur panjangnya selama ini.

Bahkan, Gattuso berani sesumbar mengucapkan janji kepada semua pendukung AC Milan bahwa dia bisa mengantarkan Rossoneri kembali ke habitat aslinya, yaitu menjadi salah satu penantang scudetto dan selalu bermain di Liga Champions.

"Saya sangat bangga dan ini adalah momen spesial. Sekarang kami harus melanjutkan perjalanan. Saya berjanji akan terus bekerja keras dan membawa AC Milan kembali ke tempatnya," ucap Gattuso dalam jumpa pers seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Ada banyak tekanan, tetapi hal itu tidak mengganggu saya. Saya ingin berterima kasih kepada (CEO Marco) Fassone dan (Direktur Olahraga, Massimiliano) Mirabelli dan semua orang di Millanelo. Saya berutang segalanya kepada mereka hingga bisa menandatangani kontrak ini," tuturnya.

Hingga pertandingan ke-30 Liga Italia 2017-2018, AC Milan duduk di posisi keenam klasemen dengan 51 poin.

AC Milan masih tertinggal 8 poin dari Inter Milan yang duduk di posisi keempat klasemen Liga Italia atau tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan yang merupakan target mereka sejal awal musim. (Verdi Hendrawan)

PenulisHanief Syafi Al Umam

Sumber: BolaSport

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Resmi Perpanjang Kontrak, Gattuso Ingin Bawa AC Milan Sukses

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved