Breaking News:

Ini Identitas Warga yang Jatuh di Sungai Selangis Pagaralam, Korban Belum Ditemukan Sampai Sekarang

Dua warga yang kemarin, Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 16.30 WIB dikabarkan terjatuh ke Sungai Selangis Kecil di Kota Pagaralam

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Odi Aria Saputra
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak anggota Polres Pagaralam dan masyarakat setempat saat memandati Jembatan Sungai Selengis Kecik melihat tim Basarnas melakukan pencarian dugaan ada korban yang jatuh kedasar sungai, Rabu (4/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dua warga yang kemarin, Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 16.30 WIB dikabarkan terjatuh ke Sungai Selangis Kecil di Kota Pagaralam karena mengalami kecelakaan tunggal motor.

Kedua korban sempat tidak diketahui identitasnya.

Namun setelah pihak Polres memberikan informasi tersebut kepada masyarakat agar menginformasikan jika ada keluarga mereka yang hilang.

Akhirnya identitas kedua korban akhirnya diketahui.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Kamis (5/4/2018) menyebutkan, diduga kedua korban yaitu Sutris (50) warga Desa Tegur Wangi Kecamatan Dempo Utara dan Sapri (30) warga Desa Talang Bandung Kecamatan Pajar Bulan Kebupaten Lahat.

Identitas korban berdasarkan laporan warga ke tim evakuasi.

Kepala Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu Iwan Saputra mengatakan, sementara ini informasi yang didapat yaitu kedua korban sudah diketahui identitasnya.

"Hari ini kita mulai melakukan pencarian di hari kedua.

Kedua korban untuk sementara sudah kita ketahui identitasnya," katanya.

Tim telah melakukan briefing rencana pencarian pagi ini yang akan dilakukan penyisiran di perluas sejauh 3 kilometer ke arah timur laut dari tempat kejadian kecelakaan di daerah yg dicurigai.

Jika situasi dan kondisi memungkinkan akan dilakukan penyelaman.

"Proses pencarian di bagi menjadi 4 tim dengan menggunakan ban dan perahu rapting.

Unsur yang ada ditim yaitu Tim Basarnas Pos SAR Pagaralam, BPBD, Polres, Koramil, Pecinta Alam, Rapting Club Pagaralam, Tagana dan masyarakat setempat," jelasnya.

Untuk peralatan pencarian pihak Pos SAR menggunakan 1 Set peralatan montunering, 2 Perahu rapting dan 6 buah ban

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved