Breaking News:

Sosialisasikan Pilkada, KPU Pagaralam Blusukan Masuk ke Toko-toko

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam terus melakukan sosialisasi untuk mengikuti gelaran Pilkada Pagaralam

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi bersama stafnya saat membagikan bener sosialisasi kesejumlah kantor dan pusat kemaramaian, Rabu (4/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam terus melakukan sosialisasi untuk mengikuti gelaran Pilkada Pagaralam 27 Juni 2018 mendatang.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat KPU melakukan sosialisasi dipusat-pusat kemaraian dengan memasang bener dan spanduk ajakan.

Bahkan KPU melakukan sosialisasi langsung dengan mendatangi kantor-kantor, toko-toko sampai ke pusat keramaian lainnya sepeti super market yang ada di Pagaralam.

Baca: Usai Pecundangi Persib, Madura United Bakal Jadi Target Keganasan Sriwijaya FC Selanjutnya!

Pantauan sripoku.com, Rabu (4/4/2018) KPU Kota Pagaralam menyebar Banner X ke sejumlah tempat seperti RSUD, BUMD bahkan di lokasi nongkrong anak-anak muda Pagaralam.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan, disebarnya X Bener dijumlah titik kumpul dan keramaian di Pagaralam bertujuan untuk terus mensosialisasikan Pilkada serentak kepada masyarakat Kota Pagaralam.

"Kita berharap agar masyarakat dapat terus mengingat bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang datang ke TPS untuk menentukan pemimpin untuk lima tahun kedepan," ujarnya.

Baca: Viral! Pura-pura Antre, Wanita Berhijab Terekam CCTV Curi Dompet Wanita yang Sedang Pesan Makanan

Dikatakan Yenli, dengan terus melakukan sosialisasi diharapkan masyarakat dapat memberikan hak suara baik di Pilgub maupun di Pilwako.

"Ini merupakan langkah KPU Pagaralam untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Pagaralam," katanya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved