Mei 2018 Mendatang, Jembatan Fly Over Keramasan Bakal Resmi Dibuka dan Dapat Dilalui,

saat ini pengerjaan hanya menyisahkan bagian finishing mulai dari marka jalan, pembuatan taman, pengaspalan jalan dan pengecatan.

SRIPOKU.COM/Wahyu
FO keramasan yang akan beroperasi pada akhir Mei 2018. Selasa (3/4) 

Laporan Wartawan Sripoku.com ,  Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mei 2018 mendatang, Jembatan Fly Over Keramasan bakal resmi dibuka dan dapat dilalui, saat ini pengerjaan hanya menyisahkan bagian finishing mulai dari marka jalan, pembuatan taman, pengaspalan jalan dan pengecatan.

Sehingga pada sebelum pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang dan mudik lebaran sudah bisa digunakan oleh masyarakat Palembang.

Zulkarnain, kordinator lapangan FO, mengatakan bahwa secara keseluruhan untuk jembatan keramasan sudah selesai, tinggal sedikit fasilitas lagi yang harus bibenahi dan dipercantik.

"Untuk yang lainnya juga tinggal pembuatan marka, rambu-rambu dan lampu jalan serta taman. Secara fisik tidak ada masalah,” jelasnya saat diwawancarai.

Kondisi dilapangan pun saat ini, pekerja pada sibuk mengerjakan pekerjaan count Block yang berada di bawah FO, adapula yang sedang membuat taman yang berada didekat lampu merah FO keramasan.

Tapi sayangnya, pengaspalan yang belum merata sedikit membuat pengendara harus lebih berhati-hati, tetapi lalu lintas jalanan pada siang hari hingga sore hari tidak terlalu macet seperti sebelumnya.

Diketahui saat pengerjaan jembatan layang yang sedikit memakan waktu dan mengakibatkan kemacetan, saat sore hari macet panjang pasti terjadi.

Seperti yang diutarakan oleh Fadli seorang warga sekitar mengatakan, kalau memang benar akhir bulan mei jembatan ini sudah selesai semua dengan fasilitas yang ada, maka mempermudah akses jalan untuk mudik dan tidak banyak lagi debu proyek.

"Semoga saja benar akhir Mei, kan enak kalau sudah kelar gak terlalu macet lagi,"ujarnya.(mg4)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved