Breaking News:

Pemilihan Walikota Pagaralam

Jadi Korban Penyebaran Berita Hoax, Cawako Pagaralam Ini Maafkan Warga yang Memfitnahnya

Ditengah sedang gencarnya pihak Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam melawan berita hoax dan ujaran kebencian.

SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak calon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah saat berjabat tangan dengan Hengki Putrawan orang yang dianggap mencemarkan nama baiknya di Medsos. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Ditengah sedang gencarnya pihak Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam melawan berita hoax dan ujaran kebencian.

Namun masih ada oknum masyarakat Kota Pagaralam yang melakukan praktik penyebaran ujaran kebencian, fitnah, pencemaran nama baik, pembunuhan karakter hingga perbuatan tak menyenangkan.

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Nomor Urut 5, Ludi Oliansyah- H Achmad Fachri menjadi korban penyebar betita HOAX.

Pasangan ini dikatakan merupakan calon uculan (Lepasan) dari salah satu kandidat lain. Calon ini dikataman hanya memecah suara saja.

Baca: Viral! Pura-pura Antre, Wanita Berhijab Terekam CCTV Curi Dompet Wanita yang Sedang Pesan Makanan

Sontak ujaran kebencian yang dilontarkan Hengki Putrawan, warga Gunung Agung Lama, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara melalui laman akun Facebook (FB) Srunting Srunting, dianggap merugikan dan melukai hati keluarga besar, tim relawan, simpatisan Ludi Oliansyah-H Achmad Fachri.

Namun dengan jiwa besarnya, Ludi Oliansyah memanfaatkan kekhilafan dan kesalahan, yang telah dilakukan Hengki Putrawan, dengan harapan kedepan tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Di hadapan keluarga besar Ludi Oliansyah–Achmad Fachri (LA), keluarga dan anggota Panwaslu Kota Pagaralam, Hengki secara lantang membacakan surat pernyataan permintaan maaf secara terbuka.

"Saya menyatakan permohonan maaf kepada Bapak Ludi Oliansyah sekeluarga besar, beserta seluruh tim relawan pemenangan Calon Walikota Nomor Urut 5, atas kejadian yang dilakukan oleh saya melalui Medsos akun FB, atas nama srunting-srunting mengakibatkan telah merugikan dan menyinggung dengan kata-kata tuduhan bahwa Ludi Oliansyah uculan dan untuk memecah suara.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved