Heboh! Ada Tuyul Mirip Anak Kecil Bertelinga Lebar, Ditangkap Warga Kecamatan Talang Ubi PALI

"Aku penasaran, lalu melihat rumah Wati memang benar ada makhluk aneh di dalam toples itu, katanya tuyul," jelas Herman.

Heboh! Ada Tuyul Mirip Anak Kecil Bertelinga Lebar, Ditangkap Warga Kecamatan Talang Ubi PALI
TRIBUN SUMSEL.COM/ARIWIBOWO
Warga kota Pendopo, berbondong-bondong silih berganti mendatangi kediaman Wati (50) warga Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan untuk melihat tuyul yang ditangkapnya. 

SRIPOKU.COM, PALI - Heboh, Ratusan warga kota Pendopo berbondong-bondong silih berganti mendatangi kediaman Wati (50) warga Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu sore (4/4/2018).

Kedatangan warga ini tidak lain merasa penasaran ingin melihat langsung mahluk aneh yang ada di dalam toples mirip anak kecil bertelinga lebar dan memiliki hidung panjang serta memiliki mata yang menyeramkan serta alis miring ke atas.

Informasi dihimpun Tribun, penangkapan makhluk aneh yang disebut warga tuyul ini setelah Wati kehilangan uang Rp 700 ribu, terjadi pada Senin 2 April 2018 sekitar pukul 02.30 dini hari, hilangnya uang itu, pemilik rumah sempat melihat kecurigaan.

"Semalam anak saya merasa ada yang aneh saat kami sedang tidur karena masih dalam keadaan ngantuk jadi hal itu tidak kami hiraukan. Namun, anak saya berpindah tempat tidur mendekati saya karena ketakutan," Ujar Wati.

Dia mengatakan merasa aneh atas kehilangan uang itu Wati pun akhirnya pada malam berikutnya mengajak orang pintar yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri untuk memastikan penyebab hilangnya uang itu, karena dirinya merasa ada kejanggalan.

"Malam kedua kami tunggu sekira pukul 03. 00 makhluk aneh (tuyul) itu datang lagi dan langsung dengan membaca ayat suci al-quran kami langsung menangkap makhluk itu dan sampai sekarang kami simpan di dalam toples bening," jelas Wati seraya mengatakan saat di tangkap tuyul itu melompat -lompat mau lari. Namun, berhasil ditangkap.

Pantauan Tribun, Rabu sore (4/4) warga terus berdatangan sekadar penasaran ingin melihat langsung makhluk aneh diduga tuyul itu dan sementara makhluk aneh tersebut masih disimpan di dalam toples bening diperkirakan berukuran sebesar paha orang dewasa.

Sementara itu, Herman warga Pendopo mengaku penasaran makhluk aneh yang katanya mirip tuyul itu. Selanjut ia datang ke rumah Wati melihat makhluk aneh.

"Aku penasaran, lalu melihat rumah Wati memang benar ada makhluk aneh di dalam toples itu, katanya tuyul," jelas Herman.

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved