Dirugikan Nama Baik, Syahrini Malah Berangkatkan 20 Orang Jamaah Umroh Korban First Travel

Artis sekaligus penyanyi, Syahrini akan memberangkatkan 20 orang jamaah korban First Travel untuk berumroh November tahun ini.

Dirugikan Nama Baik, Syahrini Malah Berangkatkan 20 Orang Jamaah Umroh Korban First Travel
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi penasehat hukumnya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Badan Reserse dan Kriminal (Barekrim) Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). Mereka datang untuk menjelaskan keterkaitan Syahrini dengan First Travel. 

SRIPOKU.COM -- Meskipun mengalami kerugian karena kasus First Travel yang melibatkan penyanyi Syahrini, namun Syahrini malah membantu First Travel akan memberangkatkan 20 orang jamaah umroh First Travel.

Hal ini disampaikan oleh Sayhrini didampingi pengacaranya Hotman Faris Hutapea usai menjadi saksi di persidangan First Travel, Senin (2/4).

Baca: Bilang Panas & Buka Jaket, Ini 6 Barang Mewah Syahrini di Sidang First Travel Capai Rp 50 M, Waw!

Baca: Gandeng Pria Macho, Bagian Tubuh Syahrini Ini Jadi Sorotan, Tak Cantik & Seksi Seperti Biasa?

Artis sekaligus penyanyi, Syahrini akan memberangkatkan 20 orang jamaah korban First Travel untuk berumroh November tahun ini. 

Syahrini sebelum disebut tersangka penipuan jamaah tersebut menjadi salah satu selebriti yang dibayar  Rp 1 miliar untuk memberangkatkan Syahrini dan keluarganya belum lama ini.

Syahrini saat menjadi saksi di sidang kasus First Travel
Syahrini saat menjadi saksi di sidang kasus First Travel (Kolase Sripoku.com)

Tuduhan tersebut sudah dibantah Syahrini saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pelantun lagu  “Wanita Lain” ini dengan tegas menyebutkan jika dirinya ikut tidak memakan uang jamaah saat berangkat umrah dengan First Travel.

Namun sebagai bentuk tanggung jawab, Syahrini berjanji memberangkatkan umrah 20 korban First Travel.

Baca: Syahrini Ungkap Bayaran Endorse & Brand Ambasador First Travel. Waw Nilainya Fantastis

“Aku terseret manja dalam kasus yang enggak ada hubungannya sama aku sama sekali. Jadikan terbuka mataku melihat sekeliling. Ternyata mereka butuh bantuan kita,” kata Syahrini .

Halaman
123
Penulis: Siti Olisa
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved