Terkuak, Mantan Mucikari Artis Robby Abbas Sebut Wanitanya Ada yang Dibayar 100 Juta Sekali Kencan

Robby Abbas yang sudah selesai menjalani masa hukumannya baru-baru ini kembali membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Terkuak, Mantan Mucikari Artis Robby Abbas  Sebut Wanitanya Ada yang Dibayar 100 Juta Sekali Kencan
Kolase Sripoku.com/Kompas.com/Tri Susanto Setiawan/Net
Robby Abbas (kiri) Robby Abbas alias RA, yang baru bebas bersyarat dari kasus prostitusi online, diabadikan di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016). 

SRIPOKU.COM, PALMERAH -- Nama Robby Abbas mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda.

Nama Robby mulai menjadi pemberitaan  lantaran dinyatakan bersalah menjalani profesi sebagai mucikari, dimana beberapa wanita yang bekerja dengannya disebut-sebut berasal dari kalangan selebriti.

Robby Abbas yang sudah selesai menjalani masa hukumannya baru-baru ini kembali membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Dilansir dari Wartakota, Sabtu malam (31/3/2018), Robby Abbas menyebut jika dirinya pernah mempekerjakan seorang selebriti dengan ratusan juta rupiah hanya untuk sekali kencan.

Bahkan, Robby Abbas menyebut jika satu dari beberapa artis top yang pernah bekerja bersama dirinyaAbbas adalah seorang selebriti yang juga pernah menjadi bintang iklan sabun merek terkenal.

 "Paling mahal Rp. 200 juta untuk short time.”

“Yang pesan seorang pengusaha batubara di daerah untuk entartain pejabat di daerah setelah dia menang tender," ujar Robby Abbas dalam acara Hotman Paris Show di MNC Lifestyle.

.
(Repro)

===

Menurut Robby Abbas, para wanita yang ditawarkannya ke pengusaha atau pejabat biasanya juga sering bercerita siapa saja lelaki hidung belang yang dilayaninya.

Hal ini membuat Robby Abbas juga ikut mengtahui pengusaha atau pejabat mana dan siapa saja yang sering berkencan dengan para wanita yang dipekerjakannya..

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved