Pensiunan Guru asal Muaraenim yang Ditemukan Tewas Masih Famili dengan Wakil Bupati Waykanan

Bagi anda yang berprofesi sebagai tukang ojek hendaknya lebih waspada dan menghindari penumpang yang mengancam keselamatan nyawa.

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Korban dibawah ke kamar mayat untuk dilakukan visum oleh tim medis RSUD Dr. Ibnu Sutowo, Baturaja. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Lenij Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Bagi anda yang berprofesi sebagai tukang ojek hendaknya lebih waspada dan menghindari penumpang yang mengancam keselamatan nyawa.

Jangan tergiur dengan bayaran mahal dan mengabaikan keselamatan jiwa.

Seperti nasib  yang dialami Sudrin Bin Mahudin (64).

Pensiunan PNS guru yang beralamat di Kabupaten Muaraenim ini menghilang empat hari setelah mengantarkan penumpangnya ke arah Semidangaji.

Pensiunan guru ini sempat menghilang dan anggota keluarganya juga sudah meminta bantuan berbagai pihak untuk mencari keberadaan korban.

Malang, korban ditemukan oleh Amir Edi Bin Satip (49) pada Jumat (30/3/2018) di Desa Keban Agung, Kecamatan Semidangaji, Kabupaten OKU dengan kondisi tubuh yang sangat memprihatinkan

 Sekujur tubuhnya penuh luka (ada 16 tusukan)  dan sudah menebaran aroma tak sedap.

===

Saat dibawah ke rumah sakit untuk divisum, tampak sejumlah anggota keluarga korban, salah satunya Wakil Bupati Waykanan, DR. Drs. H. Edward Antony, MM, yang juga ikut menengok jenazah kroban di kamar mayat RSDU DR. Ibnu Sutowo Baturaja.

“Korban masih famili pak Wabup Waykanan,” kata Kanit Res Polsek Semidangaji, Ipda Karbiyanto seraya menambahkan jika jenazah korban langsung di bawah ke kampung halamnnya di Muaraenim malam itu juga.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kuat dugaan korban dirampok karena barang-barang yang hilang berupa satu unit sepeda motor Supra Fit yang nopolnya belum diketahui dan satu buah dompet kain warna hitam. (eni)

===

Penulis: Leni Juwita
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved