Hadir di Novotel Palembang, Verde Penuhi Kebutuhan Fashion Eksekutif

Kalau sudah banyak brand ternama yang masuk di Kota Palembang, artinya Kota Palembang ini sudah maju.

sripo.com/siti olisa
VERDE -- Owner Verde Palembang, Lucianty Fahri saat menunjukkan salah satu koleksi Verde Palembang. 

PALEMBANG, SRIPO -- Kemajuan Kota Palembang saat ini membuat kebutuhan gaya hidup masyarakatnya juga meningkat, termasuk dalam hal fashion. Tidak heran jika banyak brand ternama membidik pasar di Palembang. Salah satunya adalah Verde, brand Itali ini hadir di Novotel Palembang. Fashion ekslusif ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion di Palembang, khususnya para eksekutif dan para politikus di Kota Palembang.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, juga menyambut baik hadirnya butik khusus pakaian pria ini di Kota Palembang. "Kalau sudah banyak brand ternama yang masuk di Kota Palembang, artinya Kota Palembang ini sudah maju. Masyarakatnya juga tidak sembarang lagi dalam masalah fashion," ujar usai meresmikan butik Verde di Novotel, Sabtu (31/3)
Owner Verde Palembang, Lucianty Fahri, mengatakan dibukanya butik ini karena kegemaran sang suami yang senang menggunakan fashion dari Verde. "Kenapa Verde ini tidak di buka di mall-mall karena memang owner Verde Indonesia, Bapak Alex sangat selektif untuk memasrkan produk ini. Setelah dilakukan survei tempat, mulai dari hotel dan mall, dipilihlah Novotel sebagai tempat yang tepat untuk pemasaran produk ini," ujarnya.

Luciantu mengatakan, Verde menyediakan berbagai macam kemeja khusus bagi kaum pria. Kemeja inipun terkesan sangat esklusif dan spesial, karena dibuat dengan handmade dan dibuat dengan stok yang terbatas. "Jadi produksi Verde ini bisa dibilang terbatas, untuk satu jenis baju paling dibuat maksimal lima ukuran atau limited edition," ujarnya.

Tak hanya itu, meskipun pabrikan lokal Indonesia, namun bahan yang digunakan merupakan bahan impor dari Italia.‎ "Jadi ini limited edition. Jarang yang pakai, karena produksi untuk satu jenis saja terbatas," ujarnya.

Luci menyebutkan, dengan pakaian yang berkesan sangat esklusif ini. Verde mematok harga harga berkisar antara Rp 1,7 juta - Rp 2,8 juta untuk satu model baju. "Untuk tahap awal ini, Verde Palembang hanya menampilkan pakaian khusus pria dewasa. Namun, kedepan Verde akan menyediakan pakaian kaulamuda dengan tema blue legend," ujarnya.

Luci mengatakan, di sini pelanggan bisa juga custom, menentukan sendiri model, dan warnanya. "Jadi karena memang biasanya pelanggan Verde ini para politikus, warna-warna baju yang dibuat juga menyesuaikan. Dan ternyata di Palembang banyak sekali pelanggan Verde, makanya kami buka di sini," ujarnya.

Sementara CEO Verde Pusat Jakarta, Jeffry Hartono mengatakankan, Verde sangat memiliki keunggulan dibanding dengan produk lainnya. Selain produknya handmade dan diproduksi secara terbatas‎, Verde juga menggunakan bahan lem sutra, sehingga pakaian tidak akan mudah kusut walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

"Cuttingnya juga nyaman, bahannya dari Italia. Kalau untuk warna unggulan, kita punya warna hitam, putih, abu-abu, dan biru navy. Namun, kita juga menawarkan warna-warna cerah, bagi para pejabat yang hendak menggunakan Verde ini," ujarnya.

Jeffry mengatakan, Verde ini dulunya memang brand ternama Itali, namun sekarang sudah tutup. Tapi Verde Indonesia mencoba kembali membangkitkan fashion Verde ini, sehingga kembali menjadi brand internasional. "Sekarang kita sedang berusaha agar Verde menjadi brand internasional," ujarnya.(cr5)

Penulis: Siti Olisa
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved