RZ, Bocah Laki-laki Berusia 4 Tahun Diduga Menjadi Korban Pencabulan Tetangganya

Korban mengaku kejadian itu sudah dialaminya sebanyak empat kali di sebuah rumah kosong yang ada di sekitar rumahnya.

RZ, Bocah Laki-laki Berusia 4 Tahun Diduga Menjadi Korban Pencabulan Tetangganya
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - RZ, bocah laki-laki berusia 4 tahun diduga telah menjadi korban asusila yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yakni JR (20) warga Kecamatan Sukarami Palembang.

Hal ini terungkap ketika kakak perempuan korban MP (19) bersama keluarga mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (29/3),  pukul 17.30, guna melaporkan JR.

Ketika ditemui, Jumat (30/3), paman korban IP menuturkan, mereka mengetahui kejadian itu, ketika korban merasakan sakit di kemaluanya.

“Awal korban ini kesakitan pak di kemaluannya, lalu kami lihat, ternyata ada bengkak Pak. Kami tanya, kata korban digigit dia (terlapor-red),”ungkapnya.

Lalu, lanjutnya, mereka pun bertanya dengan RZ apa saja yang telah dilakukan oleh terlapor.

“RZ cerita pak, kalau terlapor juga mencabuli anusnya,” katanya.

Ditambahkannya, korban mengaku kejadian itu sudah dialaminya sebanyak empat kali di sebuah rumah kosong yang ada di sekitar rumahnya.

“Ada dua korban perbuatan terlapor, satu RZ dan satunya belum melapor,” ungkap IP lagi.

Sambung IP, dengan ada laporan ini, ia berharap pihak kepolisian Polresta Palembang dapat segera menindaklanjuti laporan dan menangkap pelakunya.

“Kami tak terima pak, saya minta pelaku ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap IP.

Sementara, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“laporan sudah kita terima, hingga kini masih kita lakukan penyelidikan. Korban pun sudah kita minta untuk melakukan visum,” kata Samsul. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved