Breaking News:

Promosikan Siap Tuan Rumah Asian Games, Komunitas Fortuner Bertandang ke Bumi Sriwijaya

Meski di bawah terik matahari, namun para anggota masih tetap antusias berkumpul, berfoto, dan bercerita-cerita.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Anggota komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia bertandang ke Bumi Sriwijaya yang tengah berwisata ke Pulau Kemaro berjejer parkir di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Jumat (30/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memanfaatkan momen hari libur nasional, komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia Bertandang ke Bumi Sriwijaya berfoto bareng bersama di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jumat (30/3/2018).

Meski di bawah terik matahari, namun para anggota masih tetap antusias berkumpul, berfoto, dan bercerita-cerita.

Meskipun ada beberapa yang berpayung.

Ketua ID42NER (sebutan nama komunitas mobil Toyota Fortuner) Chapter Palembang, Mursal mengatakan berkumpulnya 45 kendaraan member ID42NER bertujuan untuk mempromosikan Palembang bersama Jakarta siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Baca: Misteri Mobil Fortuner Setya Novanto. Terungkap, Ini Laporan Kekayaan 14 Mobil Setnov Bikin Curiga!

"Kita berkumpul di Kota Palembang ini total KR 45 dari Jateng, Jakarta, Bogor, Depok, Lampung, dan kita tuan rumah Palembang mempromosikan Palembang dan Jakarta siap menggelar Asian Games. Event ini berlangsung 30 Maret-1 April 2018," ungkap Mursal.

Puluhan mobil anggota komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia bertandang ke Bumi Sriwijaya yang tengah berwisata ke Pulau Kemaro berjejer parkir di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Jumat (30/3/2018).
Puluhan mobil anggota komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia bertandang ke Bumi Sriwijaya yang tengah berwisata ke Pulau Kemaro berjejer parkir di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Jumat (30/3/2018). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Di saat melakukan touring, para anggota ID42NER juga mengadakan bakti sosial (Baksos) untuk anak yatim, sekolah beserta kotak sampah untuk Pemkot dan Stadion Gelora Sriwijaya.

Dari Hotel Novotel Palembang, para anggota touring berkumpul dan dilepas Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto untuk memulai City Tour ke Jakabaring menuju Stadion.

Baca: Motor Seharga Fortuner, Sudah Dipesan Empat Unit

"Habis sholat Jumat di Masjid Chengho, baru berkunjung ke BKB untuk menikmati wisata air Sungai Musi di Kota Palembang menuju Pulau Kemaro," kata Mursal.

Setelah kembali ke Dermaga BKB, para peserta tourin kembali ke Hotel Novotel mengadakan gala dinner.

Keesokan harinya, Sabtu (31/3/2018) pukul 10.00 melakukan kunjungan ke Toyota Auto 2000 TAA.

"Karena kita juga disupport sama Toyota TAA. Kita di sana bagi teman-teman yang mau service kendaraan."

"Ada ramah tamah beserta teman-teman kita yang ada di AUTO 2000 TAA sekalian sharing knowledge dan makan siang bersama," ujar Mursal.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved