Bukan Karena Harta, Inilah Alasan Tyas Ambil Amandine !

Artis Tyas Mirasih membantah anggapan bahwa tujuan dia mengadopsi amandine karena harta,

Bukan Karena Harta, Inilah Alasan Tyas Ambil Amandine !
Kolase Sriwijaya Post
Tyas Mirasih, Amandine dan Nenek Maryke 

SRIPOKU.COM - Kasus dugaan penculikan anak perempuan bernama Amandine Cattleya Billy (5) yang dituduhkan kepada Tyas Mirasih masih terus bergulir.

Artis Tyas Mirasih membantah anggapan bahwa tujuan dia mengadopsi amandine karena harta, seperti diketahui amandine bocah perempuan berusia sekiatar 5 tahun ini adalah seorang pewaris tunggal .

Kekeuh merawat Amandine, Tyas Mirasih bantah motif ingin kuasai harta. Sekian lama bungkam, Tyas beberkan fakta mengejutkan soal tujuan menjaga dan membesarkan Amandine.

,
, ()

“Saya pikirin masa depan anak ini, saya nggak mau ambil Amandine, saya tahu belum sanggup, saya baru berumah tangga, mengurus anak nggak mudah,” ujar Tyas Mirasih melalui sambungan telepon pada sebuah acara televisi, Rabu (28/3).

Seolah menjadi pihak yang paling peduli dengan masa depan Amandine, Tyas bahkan menyampaikan bahwa almarhumah Sysil ingin Amandine menuntut ilmu di Belanda.

“Wasiat memang ada di kamu dan Desy, Sysil pengen anaknya sekolah di luar negeri, karena almarhumah sekolah di luar negeri. Saya cuman pikirin masa depan Amandine. Kenapa saya minta Amandine dibawa ke Belanda, karena itu amanah dari almarhumah,” pungkas Tyas Mirasih.

Sang Nenek Akan Mengadu ke Komnas HAM, Jika tyas mirasih tak kembalikan amandine .

Myrake dan Tyas Mirasih, Amandine
Myrake dan Tyas Mirasih, Amandine ()

dilansir dari Grid.id , Pihak Nenek Amandine pun menghimbau kepada Tyas untuk segera mengembalikan Amandine kepada dirina, kalau tidak mereka akan melakukan upaya hukum lanjutan.

"Kita mengimbau Amandine dikembalikan sebelum kita lakukan upaya hukum yang lebih keras lagi. Kita mau ke KOMNAS HAM, kalau KPAI kita nggak tau kemaren mungkin karena belum lihat data yang valid. Kedua neneknya terang-terangan harus mendapat hak asuh, malah nggak bisa ketemu," pungkas Aga.

Sembari menunggu siapa yang akan menjadi pihak terlapor, Tyas mengaku sudah mengumpulkan beberapa bukti yang akan menguatkan laporannya.

"Barang buktinya ya capture-an yang ada di Instagram, terus yang ada di media massa, video juga ada," jelas saudara sepupu Tyas Mirasih, Saeli.

Malah Saeli mengungkapkan penyelidikan kasus saudaranya ini bisa menyangkutpautkan netizen yang berkomentar di sosial media Tyas Mirasih.

"Kalau kita lihat sendiri saja di media sosialnya kak Tyas itu kan yang komentar banyak banget jadi kan kita enggak mungkin menyebutkan satu per satu," timpal Saeli.

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved