Promo Jumanzi Jumat Hemat Tidak Berlaku di Hari Libur Nasional, Pengunjung Bisa Nikmati Ini

Program promo Jumat Hemat bermain di Amanzi WaterPark (Jumanzi) saat ini sangat digemari para pengunjung

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Reigan Riangga
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Salah satu wahana air di Amanzi Waterpark. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Program promo Jumat Hemat bermain di Amanzi WaterPark (Jumanzi) saat ini sangat digemari para pengunjung, apalagi bagi warga Kota Palembang.

Khusus di hari Jumat yang jatuh pada hari libur nasional tanggal 30 April 2018 nanti, promo ini tidak berlaku. Dimana, Promo ini akan kembali menjumpai pengunjung pada Jumat 6 - 27 April 2018 mendatang.

Project Director CitraGrand City Gunadi Wirawan mengatakan khusus di hari libur paskah Jumat, (30/3/2018) Amanzi akan menampilkan beragam hiburan menarik seperti street percussion, karaoke contest, dan games berhadiah.

"Jadi ayo ajak keluarga dan teman-teman terkasih untuk berpetualang seru di Amanzi," kata Gunadi.

Sementara itu, Manager of Operational Amanzi WaterPark, Hezekiel Sitompul mengatakan, promo Jumanzi hanya berlaku dihari biasa, untuk libur nasional tidak berlaku.

"Promo Jumanzi sudah berhasil menarik pengunjung 6000 pengunjung sejak dilaunching 2 Maret kemarin. Untuk jam operasional dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore," jelasnya.

Untuk harga tiket masuk Amanzi Weekday Rp 50.000, Sabtu Rp 65.000, Minggu Rp 100.000 dan libur nasional Rp 120.000.

"Untuk tiket masuk lebih hemat ayo gunakan promo voucher Velo, atau bisa juga beli tiket Amanzi di Indomaret, Traveloka diskon 20 persen, dan OVO," ujarnya.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi Amanzi Waterpark di 0711-7441199 atau memfollow instagram Amanzi WaterPark,” jelas Hezekiel. (*)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved