David Beckham ke Indonesia

Kunjungi Kota Semarang, David Beckham Temui Siswi Ini. . .

Mantan pesepak bola David Beckham telah mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Selasa (27/3/2018). Hal itu merupakan kunjungan

Kunjungi Kota Semarang, David Beckham Temui Siswi Ini. . .
https://www.instagram.com/davidbeckham/
Sripun dan David Beckham. 

SRIPOKU.COM - Mantan pesepak bola David Beckham telah mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Selasa (27/3/2018). Hal itu merupakan kunjungan spesial Beckham setelah kegiatan di Jakarta pada Minggu dan Senin kemarin. 

Berita Lainnya:  Mengharukan, Ini Pesan David Beckham kepada Anak-anak Indonesia Jika ingin Sukses Bermain Sepakbola

Mantan bintang Manchester United tersebut berada di kota yang terkenal dengan makanan khas lumpianya itu dalam posisinya sebagai duta Unicef, organisasi PBB untuk memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan kepada anak-anak dan ibunya.

Kedatangan Beckham ke Semarang juga turut menghiasi ranah media sosial, termasuk postingan dari sosok yang pernah membela klub Real Madrid tersebut.

Beckham dikabarkan mengunjungi SMPN 17 Semarang dan bertemu dengan salah satu siswi yang bernama Sripun. Melalui akun media sosial Instagram resminya, Beckham pun memublikasikan pertemuannya dengan Sripun.

"Bertemu Sripun (15 tahun). Saya sangat antusias untuk memberi tahu kalian semua bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories milik saya besok," tulis David Beckham.

"Saya tidak bisa menunggu saat dia menceritakan kehidupannya di Indonesia kepada kalian semua dan bercerita mengenai cara penanganan bullying (perundungan) di sekolah dan komunitas @ unicef," lanjut Beckham.

Dikabarkan, bersama Unicef, Beckham tengah melakukan kampanye anti-perundungan.

Pada pertengahan 2017 lalu, Kota Semarang memang dinobatkan pemerintah pusat sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama.

Sebelumnya, pada Minggu (25/3/2018) dan Senin (26/3/2018), Beckham mengunjungi Jakarta.

Kehadiran suami dari Victoria Adams itu di Ibu Kota dalam rangka menghadiri acara dari salah satu perusahaan asuransi terkait gaya hidup sehat.

Selama karier sepak bolanya, Beckham pernah memenangi 6 gelar Premier League, 2 Piala FA, dan 1 Liga Champions. Semuanya diraih ketika dia masih berseragam Manchester United.

Setelah itu, Beckham pun merasakan gelar La Liga bersama Real Madrid sebelum meraih prestasi dua Piala MLS dan terakhir menjuarai Ligue 1 bersama PSG. 

Penulis: Eris Eka Jaya
Sumber: Instagram Beckham

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Kunjungi Semarang, David Beckham Temui Siswi Bernama Sripun

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved