Brand Ternama Verde Hadir di Palembang

Pakaian khusus pria ini hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion para eksekutif di Palembang.

Laporan wartawan sriwijaya post, Siti Oliza

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Saat ini brand fashion ternama Verde hadir di Kota Palembang, tepatnya di Hotel Novotel Palembang.

Pakaian khusus pria ini hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion para eksekutif di Palembang.

Dengan adanya butik Verde ini di Palembang, para penggemar fashion ini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta untuk mendapatkan produk ini.

Owner Verde Palembang, Lucianty Fahri, saat soft launching, Rabu (28/3) mengatakan dibukanya butik ini karena kegemaran sang suami yang senang menggunakan fashion dari Verde.

"Kenapa Verde ini tidak di buka di mall-mall karena memang owner Verde Indonesia, Bapak Alex sangat selektif untuk memasarkan produk ini. Setelah dilakukan survei tempat, mulai dari hotel dan mall, dipilihlah Novotel sebagai tempat yang tepat untuk pemasaran produk ini," ujarnya.

Lucianty mengatakan, Verde menyediakan berbagai macam kemeja khusus bagi kaum pria. Kemeja inipun terkesan sangat esklusif dan spesial, karena dibuat dengan handmade dan dibuat dengan stok yang terbatas.

"Jadi produksi Verde ini bisa dibilang terbatas, untuk satu jenis baju paling dibuat maksimal lima ukuran atau limited edition," ujarnya.

Tak hanya itu, meskipun pabrikan lokal Indonesia, namun bahan yang digunakan merupakan bahan impor dari Italia.‎

"Jadi ini limited edition. Jarang yang pakai, karena produksi untuk satu jenis saja terbatas," ujarnya.

Luci menyebutkan, dengan pakaian yang berkesan sangat esklusif ini. Verde mematok harga-harga berkisar antara Rp 1,7 juta - Rp 2,8 juta untuk satu model baju.

Halaman
12
Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved