Breaking News:

Gelar Supermoto Street Gathering Bagi Pecinta Motor Sport di Sumsel

Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali menggelar gathering untuk komunitas sepeda motor Honda di Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria Saputra
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kegiatan Supermoto Street Gathering dimulai dengan Rolling City Kota Palembang yang diikuti 80 bikers dengan titik awal yaitu kantor Astra Motor Sumsel, Plaju menuju Cafe Area 51, Sekojo. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali menggelar gathering untuk komunitas sepeda motor Honda di Palembang.

Kali ini kegiatan yang digelar mengusung tema “Supermoto Street Gathering” yang diikuti 80 bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang.

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel juga menampilkan motor on-off terbaru Honda, CRF150L yang telah didandani dengan modifikasi supermoto.

Marsudi selaku Person In Charge (PIC) Community Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di Palembang, mulai dari komunitas BeAT, Revo, Vario, CBR Series, Streetfire, Verza, Scoopy, dan CRF. Kegiatan ini pun digelar untuk menjalin silaturahmi antar komunitas motor Honda.

“Selain membangun silaturahmi antar bikers, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi bikers dan konsumen CRF150L yang ingin tahu lebih lanjut tentang modifikasi motor supermoto,” ungkap Marsudi.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di kantor Astra Motor Sumsel kemudian dilanjut dengan “Rolling City” Kota Palembang bersama-sama menuju.

Setelah itu dilanjutkan dengan nongkrong bareng di Cafe Area 51 yang terletak di daerah Sekojo, Palembang.

“Bukan hanya sekadar nongkrong, tetapi terdapat juga sesi penjelasan mengenai product knowledge Honda CRF 150L sekaligus info seputar model modifikasi supermoto. Kami juga memberikan kesempatan untuk para bikers merasakan sendiri sensasi mengendarai dengan Honda CRF150L melalui test ride,” kata Marsudi.

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga menghadirkan menghadirkan Honda CRF150L yang telah dimodifikasi dengan aliran supermoto yaitu modifikasi sektor kaki-kaki menjadi diameter 17 inci (depan-belakang) yang sebelumnya berdiameter 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved