Pemilihan Walikota Palembang

Dukungan Terus Mengalir, Pasangan AKHOR Makin Optimis Menangkan Pilkada Palembang

Calon Walikota Palembang H Muhammad Akbar Alfaro semakin optimis dapat memenangkan Pilkada Palembang dengan

Dukungan Terus Mengalir, Pasangan AKHOR Makin Optimis Menangkan Pilkada Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Calon Walikota Palembang H Muhammad Akbar Alfaro didampingi Cawawako nomor urut 3 Hernoe Roespridjaji memberikan sambutan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Calon Walikota Palembang H Muhammad Akbar Alfaro semakin optimis dapat memenangkan Pilkada Palembang dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat.

"Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan AKHOR di kalangan akar rumput warga bergerak dengan sukarela mempromosikan kami, di sisi lain semua elemen juga mendukung kami," ungkap HM Akbar Alfaro.

Putra pengusaha asal Muba H Affandi Uzi ini mengatakan niat tulus dirinya bersama pasangannya, Hernoe R untuk mengabdi di Palembang adalah sebuah panggilan hati untuk melakukan perbaikan-perbaikan terhadap problem rakyat yang terjadi di Palembang.

Baca: Pasangan Akhor Bertekad Mencetak Sejarah Memenangkan Pemilu

Sesepuh, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga Musi Banyuasin di Palembang siap mendukung memenangkan pasangan Akbar - Hernoe (AKHOR), Sabtu (24/3/2018).

"Kami warga Musi Banyuasin di Palembang menyambut baik terjadinya koalisi rakyat Akbar - Hernoe. Pasangan ini sangat serasi untuk memimpin Kota Palembang" ungkap H Chairuddin Yusuf, Tokoh Masyarakat Muba saat memberikan sambutan.

Baca: Pasangan AKHOR Kecil-kecil Cabe Rawit tak Takut Bersaing dengan Wajah Lama

H Chairuddin Yusuf yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Angkutan Truk (APJAT) Sumsel ini mengajak bahu membahu untuk memenangkan Paslon AKHOR.

"Semua keluarga Muba di Palembang ini berkisar 35 persen dari jumlah penduduk Palembang maka dari itu kita sangat optimis AKHOR bisa menang dalam kontestasi Pilkada Kota Palembang," ujarnya. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved