Awasi Intens Setiap Venue Cabor Asian Games, Alex Noerdin Minta Perwakilan PB Menetap di Palembang

Jelang perhelatan akbar Asian Games 2018, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin meminta agar perwakilan

Awasi Intens Setiap Venue Cabor Asian Games, Alex Noerdin Minta Perwakilan PB Menetap di Palembang
SRIPOKU.COM/RESHA
Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin didampingi Ketua Pelaksana Inasgoc dan Wakil Ketua Umum Inasgoc Sjafrie Sjamsoedsin, Plt Walikota Palembang, Akhmad Nadjib dan Wakil ketua umum KOI, Muddai Madang saat memberikan keterangan kepada awak media di sela pelaksanaan Rapat Koordinasi dengan tema Persiapan Pelaksanaan Asian Games 2018 di Rumah Dinas Walikota Palembang, Sabtu (24/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, RM Resha Akasia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang perhelatan akbar Asian Games 2018, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin meminta agar perwakilan Pengurus Besar (PB) ke-13 cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di Palembang, untuk menetap di Kota Palembang.

Mengingat saat ini waktu perhelatan tersebut tinggal 147 hari lagi.

“Jadi setiap hari harus mengawasi intens setiap venue cabor masing-masing. Dan juga minta tambahan tenaga dari Inasgoc untuk berada di Palembang,” ujar Alex saat konfrensi pers di sela Rapat Koordinasi dengan tema Persiapan Pelaksanaan Asian Games 2018 di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik Palembang, Sabtu (24/3/2018).

Di depan Ketua Pelaksana Indonesian Asian Games Organizing Committe (Inasgoc) Erick Thohir, Alex Noerdin mengatakan setelah itu pihaknya akan selalu menggelar pertemuan dengan PB terkait dan selalu melakukan pengecekan secara intens di lapangan.

Baca: Rapat Koordinasi Persiapan Asian Games dengan INASGOC, Ini Permintaan Alex Noerdin kepada Eric Tohir

Kemudian, terus melakukan rapat koordinasi minimal 2 minggu sekali agar persiapan benar-benar matang.

Alex menuturkan, saat ini progress pembangunan dan persiapan venue sudah mencapai nyaris sempurna.

Tidak ada lagi pembangunan, hanya saja proses beautifikasi dan landscaping masih terus dikebut untuk mempercantik tata ruang yang ada di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

“Alhamdulillah semuanya tinggal roller-skate dan panjat tebing yang menunggu barangnya datang, selesai semuanya.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved