Tiga Perwira di Polres Muaraenim Dimutasi

Untuk penyegaran promosi karir, sebanyak tiga Perwira di Mapolres Muaraenim dimutasi.

Tiga Perwira di Polres Muaraenim Dimutasi
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tiga Perwira di Jajaran Polres Muaraenim Menjalani Sertijab, di Mapolres Muaraenim, Rabu (21/3). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk meningkatkan profesionalitas dan penyegaran di tubuh Kepolisiaan Resort (Polres) Muaraenim, tiga Perwira dirotasi di Mapolres Muaraenim, Rabu (21/3/2018).

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut adalah Kabag Ops Polres Muaraenim Kompol Zulkarnain dipromosikan menjadi Waka Polres Lubuk Linggau yang digantikan oleh Kompol Irwan Andeta sebelumnya menjabat Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sumsel.

Kemudiaan Kasat Intelkam Polres Muaraenim yang sebelumnya dijabat oleh AKP M Yunus menjadi PAMA RO SDM Polda Sumsel dan digantikan oleh AKP Roy Prima Ardila.

Lalu, Kasat Binmas Polres Muaraenim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Malik Farin Husnul Aqif dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir yang digantikan oleh AKP Agus Arsyad AR yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para perwira yang telah bekerja bersama-sama dengannya, dan kepada para pejabat yang dipromosikan kejabatan barunya untuk dapat melanjutkan prestasi yang telah diraih dalam jabatan lamanya, dan kepada pejabat yang baru untuk dapat menyesuaikan diri dan mengembangkan diri lebih baik lagi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh para perwira sekalian yang telah dapat menjaga cipta kondusif di wilayah hukum Polres Muaraenim," ujar Leo.

Dikatakan Kapolres, bahwa setiap pekerjaan pasti ada resiko dan konsekuensinya, maka dari pada itu dia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para perwira yang telah dapat mengambil sikap dan keputusan dalam suatu tindakan yang selalu mampu bekerja sama didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polres Muaraenim.

Kepada pejabat yang baru untuk mampu mengenal seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Muaraenim agar dapat bekerja sama serta mampu menjalin sinergitas didalam menjalankan tugas barunya pada jabatan baru yang diemban.

"Saya beri waktu satu Minggu kepada pejabat baru untuk mengenal Polsek-polsek yang ada di Polres Muaraenim dan anggotanya. Sedangkan terkhusus untuk AKP Agus Arsyad saya tidak memberikan waktu lagi karena anda adalah orang lama yang harus bekerja langsung didalam menjalankan tugas baru anda sebagai Kasatbinmas Polres Muaraenim," tegas Leo.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved