Turis Amerika Beberkan Kejanggalan Markas Kim Jong - Un. Lampu Mati Setiap Malam Hingga Hal Ini

Ada seorang Amerikayang membagikan pengalamannya setelah mengunjungi markas rezim

Turis Amerika Beberkan Kejanggalan Markas Kim Jong - Un. Lampu Mati Setiap Malam Hingga Hal Ini
Ist
Kim Jong Un dan Pleasure Squad 

SRIPOKU.COM - Ada seorang Amerikayang membagikan pengalamannya setelah mengunjungi markas rezim Kim Jong-un. 

Di Korea Utara, dia hanya diizinkan untuk mengambil sedikit foto yang ditentukan oleh pemandu, itu pun tidak benar-benar diizinkan. 

Bagi orang Amerika, satu-satunya pilihan untuk memasuki Korea Utara hanya dengan jalur udara yaitu hanya melalui China dan Vladivostok, Rusia yang hanya mengoperasikan satu penerbangan pada hari Kamis. 

Dilansir dari scoopwhoop.com, untuk visa, pengunjung hanya bisa mendapatkan visa yang disetujui empat hari sebelum keberangkatan dari kedutaan besar Korea Utara di Beijing. 

Berikut ini adalah fakta yang pengunjung tersebut dapatkan: 

1. Pesawat Koryo Air sebagian besar merupakan pesawat Soviet tua yang telah direnovasi dan dipertahankan beberapa fitur lama seperti ruang penyimpanan overhead terbuka. 

 
2. Ada sebuah surat kabar resmi di pesawat yang mengklaim Kim Jong-un sebagai penemu semua teknologi, termasuk traktor dan ponsel. 

 
3. Warga Korea Utara juga diharuskan mengenakan pin Kim Il-Sung di depan umum 

4. Pemadaman listrik terjadi hampir setiap malam dan seluruh kota Pyongyang menjadi gelap, kecuali monumen dan bagunan penting. Korea Utara rupanya berjuang dengan kekurangan listrik yang menyebabkan pemadaman listrik di malam hari. 

5. Internet Korea Utara disebut Kwangmyong, yang cukup jelas hanya menyediakan konten yang dapat diterima ideologi negara. 

Halaman
123
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved