Diremehkan & Disebut Miskin, Tyas Mirasih Bocorkan ‘Jabatan’ Ibu Amadine di London, Tak Disangka!

Diremehkan & Disebut Miskin, Tyas Mirasih Bocorkan ‘Jabatan’ Ibu Amadine di London, Tak Disangka!

Diremehkan & Disebut Miskin, Tyas Mirasih Bocorkan ‘Jabatan’ Ibu Amadine di London, Tak Disangka!
IST

"Billy itu keluar dari v***** saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bulan, itu anak di perut kamu juga belum tentu cucu saya!

Eat this, I'm done with this sh*t

#stopsara #ripmanners," tulis Tyas Mirasih di postingannya.

Unggahan Tyas itu kemudian diposting ulang oleh akun ratu gosip.

Tak sedikit Netizen memberikan dukungan untuk Tyas agar tetap mempertahankan Amandine dan menjaganya.

poetri_sh : "Ayo ka @tyasmirasih berjuang demi @amandinecattleya.. Juga demi orgtuanya anak yg sudah tenang dialam sana.. Saya tumben bener ikutan coment.. Soale tentang anak".. Baper gini,"

pillow.lilo : "Dipikir pake logika aja shay... Kenapa si anak di titipin ke Tyas yang cuma sebatas "Sepupu" dari pada "Nenek Kandungnya". Kalo cuma main logika aja sih emang gak cukup ya... Coba kalo di bandingkan sama Perasaan, kemana itu nenek tua bangka saat si dede kehilangan Ibu ayahnya? Kalau di acara Tv itu si dibilang nya "Dilarang Menantu nya ketemu". Ya masa saat ibu nya meninggal tetep dilarang? Siapa yang mau ngelarang? Hantunya si Ibu? Dih.. Inget buk, udah tua, siapin amal yang banyak,"

evhamarpaung : "Amandine dititipkan oleh alm. Ibu kandung nya? Klw mmg betul ya sudah. Brrti itu mmg amanah dr alm. Krn mngkin alm lebih tenang klw amandine brsma dgn tyas.,"

artsy.fancy : "Bukan maksud bela, tapi emang sih kalo namanya hak waris itu pasti jatuh ke anak, tapi kalo si anak masih dibawah umur maka hak perwaliannya akan jatuh ke kakek & nenek.

Nah masalahnya si Tyas ini kan ga ada garis darah langsung dengan si anak? Garis darah yang terdekat kan si nenek sama kakek.

Terlepas kalo motifnya karena harta, tapi secara hukum memang yang berhak itu ya si nenek & kakek dari 2 belah pihak ayah & ibu, bukan si Tyas Mirasih.

Kecuali dalam wasiat si ayah & ibu yang udah meninggal memang tertulis perwaliannya diserahkan ke orang lain selain garis darah langsung si ahli waris. Itupun harus diketahui pengacara dan disetujui hakim kalo dibawa secara hukum (bukan diselesaikan secara kekeluargaan).,"

(*)

(TribunSolo.com, Rifatun Nadhiroh)

Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved