Promo Akhir Pekan Astra

Beli Mobil Toyota di Garuda Travel Fair Bisa Dapat iPhone

Konsumen yang ingin beli mobil Toyota bisa mengunjungi booth Toyota Auto 2000 Plaju dan Veteran depan ACE Hardware PIM Palembang.

Beli Mobil Toyota di Garuda Travel Fair Bisa Dapat iPhone
Sripoku.com
PAMERAN--Kepala Cabang Auto 2000 Plaju dna Veteran, Said Ali dan Handy Soen dan Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Palembang, Nico Kwee menjelaskan kepada konsumen yang melakukan transaksi di ajang pameran Garuda Travel Fair di PIM Mall, Jumat (16/3). 

SRIPOKU, PALEMBANG--Konsumen yang hendak membeli unit mobil baru Toyota bisa mengunjungi booth Toyota dalam ajang Garuda Travel Fair di atrium Palembang Indah Mall (PIM). Hanya dua hari saja diberikan banyak hadiah bagi konsumen, salah satunya iphone X hingga bunga nol persen bagi yang ingin melakukan kredit langsung di lokasi.

Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Said Ali mengatakan selama pameran pihaknya memberikan banyak hadiah bagi konsumen. Hadiah itu diantaranya 32 tiket perjalanan menonton langsung pertandingan FIFA Word Cup 2018 di Rusia, sebanyak 64 iphone X dan 320 LED TV 40 inchi dan tak lupa diberikan pula voucher diskon, voucher servis, part dan oli bagi konsumen yang bertransaksi selama ajang Garuda Travel Fair. Pemberian hadiah merupakan program nasional yang akan diundi secara terpusat di Jakarta. Nantinya tiap konsumen yang bertransaksi akan langsung mendapatkan kupon undian.

"Nah kupon undian ini akan langsung kita undi secara nasional, makanya manfaatkan kesempatan ini sebelum kehabisan paket," kata Said. Khusus untuk voucher diskon servis dan bengkel, kata dia, hanya berlaku untuk transaksi bengkel di Auto 2000 Plaju dan Veteran.

Said Ali saat itu didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Handy Soen, Kepala Cabang Asuransi Astra Palembang, Hendra dan Kepala Cabang Toyota Astra Finance Palembang, Nico Kwee. Tak hanya hadiah, diberikan pula servis khusus berupa bunga nol persen bagi konsumen yang langsung bertransaksi di lokasi. Bunga nol persen berlaku bagi konsumen yang melakukan kredit dengan tenor waktu maksimal satu tahun serta program gratis asuransi dari Astra selama tiga bulan.

"Dari voucher, gratis asuransi hingga bunga nol persen hanya berlaku selama transaksi di ajang pameran saja," katanya.

Pameran, lanjut Said, akan berakhir pada Minggu (18/3) mendatang. Makanya manfaatkan kesempatan sebelum kehabisan karena usai pameran program voucher servis, bunga nol persen dan gratis asuransi tidak berlaku lagi. Dia juga menggarisbawahi, bagi konsumen yang ingin melakukan tes drive bisa langsung karena pihaknya menyediakan unit tes drive di halaman parkir PIM. Lebih dari tiga unit kendaraan siaga test drive, yakni mobil new Rush dan New Yaris.

"Bagi yang penasaran bisa langsung melakukan tes drive di lokasi, makanya rugi jika jika tidak dimanfaatkan maksimal," katanya.

Dia menargetkan selama pameran bisa menjual lebih dari 35 unit kendaraan. Diakuinya, respon konsumen pun sangat besar. Terbukti pada hari pertama pihaknya sudah membukukan lebih dari 10 unit. Apalagi puncaknya pada Sabtu-Minggu mendatang. "Transaksi pasti akan lebih tinggi lagi. Booth kita terletak persis di depan Ace Hardware PIM," katanya. (why)

Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved