Spesifikasi New Honda Odyssey 2018 Mobil dengan Slidding Seat Terpanjang Bisa Berbaring Sempurna

Kenyamanan di dalam kabinnya dilengkapi premium cradle seat ottoman yang pertama di dunia dan 2nd row slide terpanjang di Indonesia.

REPRO IG HONDAISME/SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
New Honda Odyssey 2018 dan kursi penumpang yang bisa berbaring nyaris sempurna. 

SRIPOKU.CCM, PALEMBANG --- Masyarakat Sumsel yang ingin menjadi penumpang yang bisa berbaringnya nyaris sempurna untuk tiduran dengan berbagai kenyaman, sangat tepat kalau memilih New Honda Odyssey 2018.

Kenyamanan di dalam kabinnya dilengkapi premium cradle seat ottoman yang pertama di dunia dan 2nd row slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Desain baru yang lebih lebar pada sandaran tangan (driver armrest) untuk pengemudi dan sandaran kepala (2nd row seat headrest) untuk penumpang baris kedua semakin menambah kenyamanan di dalam kabin.

"Mobil kelas mewah, kenyamanan berkendara menjadi pilihan. Kabin dilengkapi dengan premiun cradle seat plus ottoman yang pertama di dunia. Baris kedua diperpanjang customer bisa benar-benar tidur. Tidak ada di merek lain. slidding seat terpanjang. posisi penumpang hampir (rebahannya) benar-benar posisi tidur," ungkap Zainul Arifin, Sales Manager Honda Maju Motor TAA.

Sementara baris ketiga dapat dilipat dengan mudah untuk menambah ruang penyimpanan berkat fitur 3-steps reclining magical storage. Untuk menambah utilitas di dalam kabin, juga dilengkapi New Console Box dan New Cradle Seat drink holder.

Honda Odyssey 2018
Honda Odyssey 2018 (REPRO IG HONDAISME/SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Berbagai perubahan pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru yang menambah kenyamanan pada New Honda Odyssey.

Dibungkus dalam ukuran yang tepat sehingga mendukung performa yang dinamis untuk berbagai aktivitas.

New Honda Odyssey tampil semakin elegan dengan desain baru pada bumper depan, grill depan dan velg berukuran 17 inchi.

Dilengkapi LED fog lamp dan front lower garnish baru yang menguatkan kesan dinamis.

Untuk meningkatkan visibilitas (jarak pandang), New Honda Odyssey menggunakan LED projector head light plus LED day time running light.

Sementara di bagian belakang, menghadirkan desain baru untuk side lower garnish, rear lower garnish dan rear license garnish yang menambah kesan stylish pada eksterior New Honda Odyssey. Sedangkan untuk lampu belakangnya menggunakan rear combi lamp with LED light bars.

"Fitur canggih, eco mode, power 175ps, multi camera assist (beri informasi dari semua sisi mobil) , paddle shift (bisa matic bisa matic), dilengkapi GPS. Keselamatan sensor parkir dan kamera.

Kursi bayi yang dilengkapi safety belt sehingga kalau kecelakaan tidak mental. Eksterior lampu mewah, proyektor.

Honda Odyssey 2018 tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, Premium Spice Purple Pearl and Platinum White Pearl. (Abdul Hafiz)

Tags
Honda
Mobil
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved