Mengenal Sosok Ratu Dewa, Kepala BKPSDM Kota Palembang yang Bakal Jadi Penulis

Agar tulisannya "abadi", dalam waktu dekat, dirinya akan segera melaunching buku kumpulan artikel yang penah ia ditulis.

SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Punya hobi menulis sejak di bangku kuliah, membuat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa menghasilkan banyak pemikiran yang dituangkannya menjadi sebuah tulisan.

Tulisan yang yang dihasilkan oleh bapak dari empat orang anak ini, mulai dari masalah sosial, politik, agama, dan pemerintahan.

Agar tulisannya "abadi", dalam waktu dekat, dirinya akan segera melaunching buku kumpulan artikel yang penah ia ditulis.

"Ada sekitar 52 judul artikel yang akan dibuat menjadi sebuah buku. Bukunya nanti akan diberi judul Lafadz Pena Mantan Seorang Aktivis. Ada juga ISBNnya. Sekarang sedang dalam proses pencetakan," ujar alumni Pasca Sarjana Unsri ini kepada Sripoku.com, Jumat (9/3).

Adapun penerbit yang akan menerbitkan buku pria yang akrab dipanggil Dewa ini adalah penerbit asal Yogyakarta, Leutikaprio.

"Nanti Insya Allah akan dicetak sebanyak 100 buku. Untuk sementara hanya untuk dibagi-bagikan ke teman-teman dekat saja, termasuk nanti ke teman Sripo," ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved