Sopir Truk Ini Dapat Penumpang Misterius yang Menghilang dan Meninggalkan Bau Busuk, Penumpang Itu

kenangan akan anak laki-laki ini mungkin akan menjadi hal yang tak terlupakan selama seumur hidupnya.

Sopir Truk Ini Dapat Penumpang Misterius  yang Menghilang dan Meninggalkan Bau Busuk, Penumpang Itu

SRIPOKU.COM-- Seorang pria Argentina telah mendapat kejadian yang aneh saat memberi tumpangan seseorang di tengah jalan.

Seorang penumpang yang dipungutnya dari sisi jalan itu tiba-tiba hilang dari kursi penumpang depan truknya,  dan meninggalkan hanya bau terbakar dan bekas sepatu meleleh di tikar mobil karet.

Pedro Peirone, dari kota San Jose de la Esquina, di Santa Fe, pulang ke rumah pada tanggal 26 Februari, saat dia melihat seorang pemuda menumpang di pinggir jalan.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Seperti yang sering ia lakukan dalam perjalanan bisnisnya di sekitar provinsi ini, Peirone menepi dan menawarkan untuk memberi anak itu tumpangan.

Meski penuda tersebut sedikit pemalu dan pendiam, Pedro mengatakan bahwa ia sepertinya adalah remaja biasa yang sering ia dapatkan.

Tapi sementara dia hampir tidak dapat mengingat wajah sebagian besar orang yang dia berikan tumpangan  sepanjang tahun, kenangan akan anak laki-laki ini mungkin akan menjadi hal yang tak terlupakan selama seumur hidupnya.

pedro

Melihat kembali kejadian yang terjadi pada hari itu, Pedro Peirone berharap bisa mengetahui lebih banyak tentang penumpang misteriusnya.

Yang bisa dia dapatkan darinya hanyalah bahwa dia berasal dari kota Arteaga yang tetangga dan dia berumur 17 tahun.

Ketika ditanya apakah dia akan pergi ke San Jose de la Esquina, anak laki-laki itu berkata "tidak", menambahkan bahwa dia akan membiarkan Peirone tahu di mana dia ingin keluar.

"Akhirnya, dia meminta saya mengantarnya ke persimpangan jalan menuju pemakaman, dan begitu sampai di sana, saya merasakan bau busuk yang mengerikan," kata Pedro Peirone.

pedro1
Halaman
12
Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved