Dimsum

Nikmatnya Dimsum Model Terbaru dari Grand Inna Daira

Bagi Anda yang menyukai menu-menu khas mandarin,kini Grand Inna Daira Palembang menawarkan paket spesial dimsum.

Nikmatnya Dimsum Model Terbaru dari Grand Inna Daira
Sripo/Zaini
Menu Dimsum di Grand Inna Daira, Palembang 

Laporan Wartawan Sripo, Jati

SRIPOKU, PALEMBANG -- Grand Inna Daira Palembang kembali menawarkan paket makanan spesial yang dapat memanjakan lidah para pemburu makanan.

Hotel yang terletak di Jl. Sudirman No. 13 tersebut menggandeng tim baru khusus product dan service Food and Beverage.

"Untuk bagian product dan service di awal tahun 2018 ini kami mempunyai team baru yaitu ada Chef Edi Irawan selaku Executive Chef dan Rega Derland selaku Food & Beverage Manager kita," ujar Rena Amelia, Public Relation Grand Inna Daira, Kamis (08/03).

Dengan bergabungnya dua tim ini, mereka berkolaborasi membuat paket promo khusus .
Promo yang ditawarkan yaitu “Delicious of Dimsum”.

Delicious of Dimsum ini harganya relatif murah yakni mulai dari Rp. 20.000 nett/ portion . Adapun variasi menu Dimsum yang ditawarkan ada Shiomay ayam, Swikiaw, Hakau, Mantau, Bakpao, Lumpia kulit tahu, Ekkado telor, lumpia nori, pangsit udang, udang goreng keju, kumis naga, udang goreng roti, ceker ayam.

Paket ini dapat dinikmati di Room Service, Gumawang Coffee Shop mulai pukul 11 siang sampai pukul jam 11 malam. Selain itu juga ada promo minuman yaitu Red Dragon Juice hanya Rp. 36.000 nett /glass dapat dinikmati di Lobby lounge.

"Kami berharap dengan adanya tim baru ini Grand Inna Daira Palembang terus dapat menjaga eksistensi di tengah persaingan yang ketat dan terus berkreasi menyiapkan menu terbaik untuk semua loyal customer yang selalu percaya kepada Grand Inna Daira Palembang," harap Nora.

Pencinta makanan tak perlu khawatir, karena dapat tetap menikmati paket di mana pun berada dengan menggunakan sistem pemesanan langsung. Untuk melakukan paket pemesanan dapat mendial nomor telepon 0711 365222 atau dapat menfollow media sosial Grand Inna Daira Palembang. Keterangan foto:

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Rustam Imron
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved