Ratusan Keluarga Meriahkan Family Art Competitions yang Diselenggarakan Faber Castell

Faber-Castell International Indonesia mengajak ribuan anak-anak di Palembang bersama orangtuanya mengikuti Family Art Competitions.

Ratusan Keluarga Meriahkan Family Art Competitions yang Diselenggarakan Faber Castell
SRIPOKU.COM/YULIANI
Para peserta Family Art Competitions saat mengikuti lomba di atrium PTC Mall, Minggu (4/3/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pesatnya perkembangan zaman mendorong penggunaan teknologi semakin masif, dengan gadget mau tidak mau menyebabkan berkurangnya waktu bersama yang berkualitas antara orangtua dan anak.

Maka itulah Faber-Castell International Indonesia mengajak ribuan anak-anak di Palembang bersama orangtuanya mengikuti Family Art Competitions di atrium PTC Mall, Minggu (4/3/2018).

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, Faber-Castell melalui kampanye yang bertemakan “Art4All”, dimana salah satunya melalui kegiatan Family Art Competitions terdorong untuk menghadirkan kegiatan dengan konsep berkreasi bersama membuat sebuah craft (kerajinan tangan).

"Family Art Competition Faber-Castell ini akan berlangsung di 32 kota di seluruh Indonesia, berlangsung sejak November 2017 hingga Maret 2018. Kali ini mereka akan merebutkan hadiah utama berupa wisata ke Thailand bagi anak dan orangtua," jelasnya

Ia menambahkan, dalam Family Art Competitions ini terdapat unsur kerjasama antara orangtua dan anak yang dikemas dalam sebuah perlombaan membuat craft.

"Misalnya orangtua dapat melakukan proses memotong kertas sementara si anak diberikan kepercayaan dalam mewarnai, tentu hal ini merupakan kerjasama yang sangat baik antara orang tua dan anak," ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya bisa dikerjakan anak dan orang tua, bahkan dengan melibatkan kakek dan neneknya, tentu pengalaman baru bagi mereka.

"Sehingga kegiatan seni tidak terbatas, semua umur bisa terlibat dan merasakan," ungkapnya.

Erwin Gibran selaku Promotion Supervisor Area Palembang menambahkan, kegiatan di Palembang sendiri diikuti lebih dari 1500 peserta ibu dan anak dari berbagai sekolah SD di kota palembang.

"Antusias anak Palembang sangat besar sampai saat ini masih banyak yang mau daftar. Berhubung tempat tidak mencukupi kita sudah tutup dari minggu kemarin," ujarnya. (cr9)

Penulis: Yuliani
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved