Pemilihan Walikota Palembang

Kampanye Paslon Musi Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan

Ia sangat berharap agar nantinya program IRWANA yang disampaikan pasangan Musi dapat menunjang usaha yang mereka miliki.

SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Mularis saat kampanye ke kecamatan SU 1, dan melakuakan pertemuan bersama para pedagang pempek rumahan, Senin (5/2) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Masih dalam rangkaian Kampanyenya, Senin (5/3) pasangan H Mularis Djahri beserta H Syaidina Ali (Musi) kembali mengungkapkan programnya yakni mewujudkan program 1 RW 1 Pengusaha baru (Irwana) hal ini diungkapkannya kepada pedagang Pempek di Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang.

Dalam kampanye kali ini pasangan Musi kembali berjanji akan merangkul para pedagang kelas menengah bawah, seperti halnya di SU 1 yang kebanyakan merupakan pedagang Pempek.

Pempek yang merupakan ikon sekaligus makanan khas Palembang, dapat ditemui di berbagai sudut kota. Mulai dari pedagang yang berskala rumah tangga maupun skala besar.

Para pedagang berskala rumah tangga yang hadir dalam kampanye pasangan Musi tersebut mengaku antusias menyambut janji Politik calon Walikota Palembang tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Bik Sumi salah satu penjual pempek rumahan. Menurutnya, apa yang dijanjikan oleh pasangan Musi berbeda dengan janji pasangan lain.

"program IRWANA (1 RW 1 Wirausaha Baru) yang diusung pasangan Musi, sangat menarik. Apa lagi janji peminjaman modal hingga 25 juta tanpa bunga," ujarnya.

Ia sangat berharap agar nantinya program IRWANA yang disampaikan pasangan Musi dapat menunjang usaha yang mereka miliki.

“Ya kami sangat berharap dan optimis kalau program tersebut dapat membantu kami. Katanya ada pelatihan khusus soal usaha juga," ungkapnya.

Sementara, MD sapaan akrab Mularis Djahri, saat kampanye di SU 1 meyakinkan bahwa ia tidak main-main dalam upaya peningkatan kesejahteraan warga melalui program IRWANA.

“SU 1 ini banyak penjual Pempek dan banyak yang mengeluhkan usahanya, melalui program IRWANA nanti bapak/ibu akan kami beri pelatihan dan beri pinjaman modal 25 juta rupiah tanpa agunan. Saya tidak main-main dengan program ini," ujar Mularis Djahri. (mg2)

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved