Ini Agenda Pjs Walikota dan Sekda Kota Palembang Hari Ini

Dimulai dengan apel pagi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak.

SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Kabag Humas Pemkot Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hari ini, Senin (5/3/2018) ada enam agenda penting yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dimulai dengan apel pagi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak.

Berdasarkan jadwal apel pagi ini dipimpin oleh Sekda Kota Palembang, Harobin Mastofa.

Sekda Kota Palembang, setelah apel pagi akan langsung kembali ke kantor Setda Kota Palembang untuk memimpin rapat koordonasi dan paparan teknis pembangunan Aldiron Plaza Cinde dan pengembangan RS Hermina.

"Setelah itu dilanjutkan lagi dengan rapat pembahasan manfaat tanah aset milik Pemkot Palembang oleh DPV LVRI Kota Palembang. Masih Sekda yang akan memipin rapat ini," ujar Kabag Humas Setda Kota Palembang Amiruddin Sandy.

Amir mengatakan, sedangkan Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib diagendakan kan menghadiri upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Danyonif Raider 200/BN di Lapangan Yonif Raider 200/BN Gandus Palembang.

"Setelah dari Yonif, Pjs Wako akan langsung ke Griya Agung untuk menghadiri penyampaian SPT Tahunan PPh orang pribadi dan launcing KSWP oleh Gubernur Sumael. Dan siang nanti Bapak Pjs Wako akan menerima audiensi dari RS Bari terkait dengan persiapan akreditasi RS Bari dan peresmian instalasi bedah sentral (IBS) serta gedung perawatan intensif," ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved