Pasutri Tewas Ditabrak Mobil Daihatsu Xenia di Desa Tanjung Telang Merapi Lahat

Mobil Xenia dalam kecepatan tinggi hilang kendali dan menabrak belakang motor yang dikendarai suami istri hingga keduanya tewas.

Pasutri Tewas Ditabrak Mobil Daihatsu Xenia di Desa Tanjung Telang Merapi Lahat
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Anggota Satlantas Pilres Lahat menunjukkan lokasi kejadian lajalantas. 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Tragis apa yang dialami Riswan (40) dan Riana (40) warga Desa Karang Endah, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Pasangan suami istri ini tewas kecelakaan di Desa Tanjung Telang, Sabtu (3/3) sekitar pukul 03.30 WIB.

Riswan yang mengendarai Yamaha Vega No.pol BG 6126 E bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia No.Pol BG 1524 IC. Riana tewas di lokasi kejadian dengan luka robek di kepala belakang, dan lecet di kaki dan tangan.

Sementara Riswan, meninggal di RSUD Lahat dengan luka robek di kepala belakang.

"Korbannya pasutri. Sebelumnya Riana, istri Riswan yang meninggal di lokasi kejadian. Siangnya disusul korban Riswan. Saat ini sopir dan kedua kendaraan yang terlibat laka telah kita amankan," ujar Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya didampingi Kanit Laka Iptu Amrin, Minggu (4/3).

Dijelaskan Amrin, kejadian di jalinsum desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, bermula ketika mobil daihatsu yang dikemudikan Karmudin (26) berjalan dari arah Muaraenim menuju Lahat dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian kendaraan terjadi slip dan hilang kendali lantaran menghindari jalan berlubang.

Naas mobil menabrak belakang motor Yamaha Vega yang dikendarai Riswan membonceng, Riana istrinya. Riana meninggal di lokasi kejadian, sementara Riswan meninggal walaupun sempat menjalani perawatan di RSUD Lahat.

"Untuk motor mengalami kerusakan di bagian belakang. Sedangkan pengemudi dan penumpang Mobil Daihatsu Xenia tidak mengalami luka, untuk kendaraannya mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan,"terangnya. 

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved