Skutik Premium All-New Honda PCX Resmi Mengaspal di Sumsel. Ini Harganya

All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin bersaing dan pilihan warna yang elegan

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus didampingi Manager Marketing Thomas Pradu dan Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi, saat memperkenalkan dengan awak media di Studio Velvet CGV Social Market, Sabtu (3/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - All-New Honda PCX resmi mengaspal di Sumsel saat diperkenalkan dengan awak media di Studio Velvet CGV Social Market, Sabtu (3/3/2018).

Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda secara resmi memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium, khususnya di Sumatera Selatan. 

Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu oleh AHM, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Palembang Rp29.220.000 untuk tipe CBS dan Rp32.220.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX 150 kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin bersaing dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya.

 After sale di setiap AHASS akan diberikan kemudahan. Ketersedian spart part. Memperkuat dengan komuniti.

 Kami yakin dengan All New ini komuniti akan jauh lebih besar meski dengan harga terjangkau dan fitur jauh lebih lengkap.

Kita optimis 500 unit per bulan.

Kita sangat konfiden dengan fitur yang luar biasa. Complecated. Launching mulai pagi ini hingga besok di PTC,” ungkap Ronny didampingi Manager Marketing Thomas Pradu dan Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi, saat memperkenalkan dengan awak media di Studio Velvet CGV Social Market, Sabtu (3/3/2018).

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu juga mengungkapkan sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu secara nasional, Astra Motor Sumsel telah membuka inden All New Honda PCX dari awal Januari.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved