Pemilihan Gubernur Sumsel

Di Hari Ultah, Sesama Cagub Sumsel Sapa di Instagram. Ini Kata Pengamat

"Terima kasih add Dodi atas perhatian dan doanya," tulis Ishak Mekki dalam IG ishakmekki1 dengan menambahkan lambang emoji.

screenshoot_IG DODI
screenshoot_IG DODI 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Postingan ucapan selamat ulang tahun kepada sesama Cagub Sumsel dalam masa kampanye di media sosial rupanya cukup menyedot perhatian masyarakat pengguna alat komunikasi dan informasi dunia maya ini, Jumat (2/3/2018).

Seperti halnya baru-baru ini dalam Instagramnya, Cagub Sumsel nomor urut 4 H Dodi Reza Alex memposting tulisan tangannya pada secarik kertas ucapan selamat ulang tahun kepada Cagub Sumsel nomor urut 3 H Ishak Mekki.

Dalam gambar kertas itu bertuliskan kata-kata "Selamat Ulang Tahun yg ke 60 Untuk Pak Ishak Mekki ... Semoga sehat dan berbahagia selalu. Salam Hangat H Dodi Alex Noerdin".

Selain memposting gambar kertas ucapan tulisan tangannya, Bupati Musibanyuasin yang tengah masa cuti kampanye ini juga menuliskan Selamat Ulang Tahun pak Ishak Mekki.

Setidaknya setelah 15 jam muncul postingan ini ada 1.188 yang menyukai dan 16 komentar di IG ini termasuk yang diberikan ucapan turut membalas komentar.

"Terima kasih add Dodi atas perhatian dan doanya," tulis Ishak Mekki dalam IG ishakmekki1 dengan menambahkan lambang emoji.

Komentar-komentar para follower semuanya terbilang positif dan memuji Dodi meski dalam masa kampanye masih sempat memberi perhatian terhadap salah satu rivalnya.

"Subahannallah Pak Dodi sungguh bijak dan hormat dgn yg sdh tua. Sejuk pak kali pemimpin spt Pak Dodi," tulis Palembang woww.

"ini baru calon pemimpin yg baik," tulis heriinovatif.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved